Inggris Gagal Kemenangan Euro 2024, Harry Kane: Ini Sangat Menyakitkan

Harry Kane mengaku Kegagalan Di Spanyol Ke final Euro 2024 sangat menyakitkan. Foto/Daily Mail

JERMAN – Skuat Nasional (Timpilihan) Inggris ditekuk Spanyol 1-2 Ke final Euro 2024. Kepala Timpilihan Inggris, Harry Kane mengaku Kegagalan ini sangat menyakitkan untuknya.

The Three Lions -julukan Timpilihan Inggris- dikalahkan Spanyol Ke Olympiastadion, Berlin, Jerman Ke Senin (15/7/2024) dini hari WIB. Dua Tendangan Sebagai Timpilihan Spanyol dicatatkan Bersama Nico Williams (47′), dan Mikel Oyarzabal (86′).

Sedangkan, Timpilihan Inggris hanya mampu mencetak satu Tendangan via Tendangan Cole Palmer (73′). Kegagalan ini membuat The Three Lions kembali gagal menjuarai Seri major.

Ini merupakan Kegagalan kedua Timpilihan Inggris Ke final Euro. Sebelumnya Itu, Harry Kane dan kolega juga harus mengakui kehebatan Italia 1-1 (3-2) Ke final edisi 2020.

Usai Laga, Kane yang merasakan dua Kegagalan final beruntun bersama Timpilihan Inggris merasa sakit hati. Olahragawan Bayern Muenchen itu mengatakan The Three Lions sudah Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai memenangkan Laga.

“Kalah Ke final adalah hal terberat yang pernah ada. Kami sudah Melakukanlangkah-Langkah keras Sebagai bangkit dan Setelahnya Itu kami tidak bisa memanfaatkan momentum itu Sebagai terus maju,” kata Kane dilansir Di Yahoo Sport, Senin (15/7/2024).

“Kami tidak bisa menguasai bola dan kami dihukum karenanya menjelang akhir. Itu sangat menyakitkan Di Laga sepak bola,” sambungnya.

“Ini perjalanan yang sulit. Kami telah Melakukanlangkah-Langkah sangat keras Sebagai sampai Ke sini. Kami sangat ingin melakukannya Sebagai diri kami sendiri dan juga Sebagai para Fans dan semua orang yang telah percaya kepada kami Pada ini,” kata Olahragawan berusia 30 tahun itu.

Kegagalan ini membuat Timpilihan Inggris masih belum bisa menyudahi puasa gelar Seri major Dari menjuarai Gelar Dunia 1996. Sedangkan, Timpilihan Spanyol kini tercatat sebagai Skuat Bersama Kemenangan Euro terbanyak Bersama empat gelar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Inggris Gagal Kemenangan Euro 2024, Harry Kane: Ini Sangat Menyakitkan