Maknyus! 5 Sate Kambing Legendaris yang Empuk Juicy

Jakarta

Sate kambing bisa Bersama Sebab Itu ide makan siang istimewa. Potongan daging kambing yang empuk juicy tanpa bau prengus Bersama Sebab Itu incaran Ke tempat makan sate kambing legendaris ini.

Selain sate ayam dan sapi, banyak orang Indonesia juga menggemari sate kambing. Aroma, tekstur, dan cita rasa dagingnya disebut khas hingga membuat pencintanya ketagihan.

Tak sulit menemukan sate kambing enak Ke Jakarta dan sekitarnya. Beberapa Malahan sudah terkenal legendaris Lantaran dijual Sebelum puluhan tahun lalu dan masih bertahan sampai sekarang. Tertarik membuktikan kelezatannya?


Berikut 5 rekomendasi sate kambing legendaris enak Ke Jakarta:

1. Sate Palmerah/Kim Tek

Sebelum 1971, tempat makan ini Bersama Sebab Itu incaran pencinta sate kambing Ke kawasan Jakarta Barat. Dikenal Bersama nama Sate Palmerah atau Sate Kim Tek yang merupakan nama pendirinya, tempat makan ini berlokasi Ke Jalan Panjang Arteri Nomor 64.

Setusuk sate kambing dibanderol Rp 10 ribu. Isinya full daging dan kabarnya dibuat Di kambing betina berusia Ke bawah 1 tahun Supaya dijamin empuk. Ada juga pilihan sate ginjal dan jantung.

Sate kambing disajikan bersama acar kol dan mentimun yang asam segar. Tersedia juga olahan kambing lain seperti sop dan gule kambing yang sayang dilewatkan.

2. Sate Kambing Jaya Agung

Ke Jalan KH. Wahid Hasyim Nomor 56 C2, Kebon Sirih, kamu bisa mampir mencicipi Sate Kambing Jaya Agung yang legendaris Sebelum 1963. Sate kambing tersedia Di pilihan daging dan hati.

Untuk seporsi sate kambing dibanderol Rp 60 ribu isi 10. Ke Di daging kambing juga terselip potongan lemak kambing yang gurih juicy. Sate dibakar Ke Pada Didepan Rumah makan Supaya menggoda siapapun yang melintas.

Sate kambing disajikan Bersama bumbu kecap manis yang dilengkapi irisan cabai rawit hijau dan bawang merah yang diiris kasar. Rasa bumbunya gurih manis Lantaran daging kambing dicelup Ke kuah gule Sebelumnya dibakar.

3. Sate Kambing H. Mansur

Sate kambing legendaris Lanjutnya ada Ke Tebet. Namanya Sate Kambing H. Mansur yang beralamat Ke Jalan KH Abdullah Syafei No. 13. Di luar bangunan Rumah makannya sederhana, tapi pengunjungnya seolah tak pernah sepi.

Sate H. Mansur kabarnya sudah ada Sebelum 1990an. Seporsi sate Ke sini dibanderol Rp 50 ribuan, sudah Bersama pendamping semangkuk kuah sop. Sate lalu disajikan bersama sambal kecap. Cabainya diuleg kasar Supaya pedasnya nendang.

Selain sate kambing, Ke sini juga tersedia sop kambing yang Bersama Sebab Itu Unjuk. Banyak yang suka sop kambing Ke sini Lantaran dagingnya empuk dan tebal.

Selengkapnya Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Maknyus! 5 Sate Kambing Legendaris yang Empuk Juicy