Wisata  

HUT Ke-497 Jakarta, Ada Piknik Estetik hingga Masuk Ancol Gratis



Jakarta

Di 22 Juni nanti, Jakarta berulang tahun. Beragam rangkaian Kegiatan Memikat hingga gratis yang dapat dinikmati, simak ya!

Jakarta Akansegera berulang tahun Ke-497 Ke tahun ini. Seperti biasa, ada berbagai rangkaian event Memikat yang digelar dan dinantikan Komunitas. Justru, beberapa event pun telah digelar Bersama bulan Mei hingga lewat Bersama 22 Juni.

Misalnya, Di 26 Mei lalu, ada Jakarta Sky Fun Run yang digelar Ke atas koridor 13 TransJakarta. Event itu masuk Ke Di kalender Kegiatan HUT tahun ini.


Terdekat, ada Semasa Piknik yang Akansegera digelar juga Ke tahun ini Ke Lapangan Banteng Di 31 Mei hingga 2 Juni. Di event tahun ini Semasa piknik Akansegera Memperkenalkan berbagai hiburan seperti photobox dan photo drawing, walking tour, kids activities, free picnic mat & bean bag, area Masakan, area kerajinan kreatif, hingga penampilan DJ yang mulai pukul 2 siang.

Untuk traveler yang ingin piknik santai Terbaru bisa berkunjung Bersama pukul 10.00-20.00 WIB. Menariknya lagi, event Semasa Piknik kali ini tanpa biaya masuk.

Samping Itu, yang paling dinanti Komunitas Jakarta adalah masuk Ancol yang gratis. Ya, Ke tahun ini warga pun dapat masuk Ke Ancol gratis Di 1-21 Juni 2024 setiap jam 5 sore hingga tutup.

Sedangkan Di hari H ulang tahun Jakarta, terdapat event perayaan yang diselenggarakan Ke beberapa titik seperti Ke Monas, Ancol, Kota Tua, Perkampungan Kebiasaan Global Betawi, dan lain sebagainya.

Di perayaan setahun sekali ini traveler umum pun dapat melihat berbagai kebudayaan ataupun Masakan khas Betawi Ke berbagai titik.

Sebagai lebih lengkapnya, berikut kalender Kegiatan HUT Ke-497 Kota Jakarta:

26 Mei: Jakarta Sky Fun Run Ke atas koridor 13 TransJakarta
31 Mei-2 Juni: Semasa piknik Ke Lapangan Banteng
1-21 Juni: Gratis masuk ancol (setiap jam 5 sore – tutup)
1-30 Juni: Khitanan massal Ke 3 kelurahan
5 Juni – 10 Juli: Jakarta Great Sale
7-9 Juni: Jakarta Kreatif Perayaan Seni, Mall Kota Kasablanka
12 Juni-14 Juli: Jakarta Fair Ke Hall C1 JIEXPO
13 Juni: Lomba menari adat Ke Novotel Cikini
15 Juni: Pameran Jakarta tangguh Ke Seasons City Mall
22 Juni: Malam jaya raya Ke Monas
22 Juni-7 Juli: Jakarta International Kite Perayaan Seni
22 Juni: Pentas Musik persembahan HUT Ke-497 Kota Jakarta Ke Carnaval Ancol
22-23 Juni: Jakarta Light Perayaan Seni Ke Taman Fatahillah Kota Tua
22-23 Juni: Gebyar Karyaseni Kebiasaan Global Betawi Ke Perkampungan Kebiasaan Global Betawi
23 Juni: Jakarta International Marathon (JAKIM) start silang Monas

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: HUT Ke-497 Jakarta, Ada Piknik Estetik hingga Masuk Ancol Gratis