Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Bagi Para Jomblo


Jakarta

Gerai durian ini Bagi-Bagi durian gratis Bagi pengunjung yang jomblo. Pengunjung bisa Merasakan durian D24 hingga durian Musang King.

Memasuki musim durian, pasti kamu dapat menemukan gerai durian Di mana-mana. Justru mereka membuka lapaknya saling berdempetan hingga terkadang menimbulkan persaingan.

Karenanya perlu promosi yang kreatif Bagi mendatangkan Kandidat pembeli. Seperti gerai durian Di Malaysia, mulai Di penjual yang berpenampilan seksi hingga promo Memikat.


Yang belakangan Karena Itu perbincangan Komunitas adalah sebuah gerai yang menawarkan promo durian gratis. Promo ini ditujukan Bagi pengunjung yang jomblo alias belum punya pasangan.

Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Bagi Para Jomblo Foto: TikTok @echa_achaa

Dikutip Di Thesun.my (12/07/24) gerai durian tersebut viral Setelahnya dibagikan Dari Pemakai TikTok @echa_achaa. Ia pun terkejut ketika menemukan gerai bertuliskan ‘Jika kamu lajang, dapatkah durian gratis’.

Gerai durian tersebut berlokasi Di Lokasi Terengganu, Malaysia. Mereka pun penasaran hingga akhirnya mencoba menyambangi gerai tersebut.

Mereka bertanya Bagi memastikan, “Kak, benarkan yang jomblo dapat durian gratis?,” ujarnya.

Penjual durian tersebut menjawab, “Iya, harus datang sendiri,”. Karena Itu, Bagi jomblo yang ingin dapat durian gratis harus datang Ke gerai seorang diri.

Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus untuk Para JombloWow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Bagi Para Jomblo Foto: TikTok @echa_achaa

Menariknya lagi, para jomblo bisa memilih durian sesuai selera. Mulai Di durian kampung, durian D24, hingga durian Musang King semuanya siap Bagi diperebutkan.

Setiap jenis durian tersebut Memperoleh tanda Di tulisan, “Kalau jomblo, gratis,”. Videonya tersebut pun menjadi viral dan Memikat perhatian netizen.

“Akhirnya, ini Kemenangannya Bagi para jomblo. Yang berpasangan, pergilah jauh-jauh,” tulis netizen.

“Alhamdulillah, berkah. Saya Untuk perjalanan Ke gerai Di Brunei,” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wow! Gerai Ini Beri Durian Gratis Khusus Bagi Para Jomblo