Bayar Rp 63 Juta Bisa Nikmati ‘Fine Dining’ Ke Untuk Kereta Super Mewah


Jakarta

Sebuah perjalanan kereta dihadirkan Bersama Konsep yang paling istimewa. Tak hanya bepergian ada sajian ‘fine dining’ yang bisa dinikmati seharga hampir Rp 63 juta.

Umumnya kereta api dipilih Sebagai bepergian Untuk satu kota Ke kota lainnya. Jalurnya yang bebas hambatan diharapkan mampu membawa penumpang Ke tempat tujuan Bersama lebih cepat.

Tetapi dewasa ini banyak kereta api yang tak hanya menawarkan transportasi perjalanan saja. Ada beberapa kereta yang dilengkapi Bersama fasilitas-fasilitas luar biasa dan hanya bisa dinikmati Dari para Sultan.


Pelayanan berkualitas eksekutif dapat dirasakan Dari para penumpangnya. Seperti Ke perjalanan kereta yang satu ini Bersama harga selangit Lantaran tambahan sesi fine dining yang tidak biasa.

Baca juga: Nyaris Tewas Gegara Konsumsi Pedas, Pria Ini Dapat Hadiah Kendaraan Pribadi

Melansir Express (14/7) sebuah perjalanan kereta menawarkan perjalanan sehari semalam Bersama sesi fine dining yang mewah. Kereta ini diberi nama Maharaja’s Express yang terkenal sebagai perjalanan kereta paling mewah Ke dunia.

Kereta ini hanya beroperasi Ke India Bersama rute berkeliling hampir setengah negeri Bersama pelayanan bagai seorang raja. Sebagai destinasi perjalanannya sendiri ditetapkan 10 tempat mulai Untuk Barat Laut hingga Pada Ditengah kota.

Kereta ini bukan sembarang kereta, hanya bisa mengangkut 23 penumpang Untuk satu kali perjalanannya. Keunikan dan alasan mahalnya Lantaran ini terletak Ke salah satu paket fine dining yang dihadirkan.

Sebagai menikmati sajian ‘fine dining’, para penumpang harus membayar hingga lebih Untuk 325.000 Rupee atau setara Bersama hampir Rp 63 juta. Ada dua restoran Ke Untuk kabin-kabin kereta yang terpisah.

Ada sesi ‘fine dining’ seharga Rp 63 juta yang bisa dinikmati Untuk perjalanan Pada semalam. Foto: Express

Restoran pertama diberi nama Mayur Mahal yang berasal Untuk burung nasional India. Sambil Itu yang lainnya diberi nama Rang Mahal atau yang berarti Tempat yang Berwarna-warni.

Menu makannya dipilihkan menu-menu tradisional Bersama Standar yang premium. Ada set menu yang Berencana diatur secara berkala agar para penumpang dapat menikmati beragam hidangan asli India.

Tidak hanya sekadar makanannya, tetapi pelayan yang bertugas juga Memperoleh seragam tertentu. Mereka harus menggunakan Busana layaknya pelayan bangsawan Ke Untuk istana Pada menjamu para tamu.

Selain dua restoran yang mewah, ada juga bar sekaligus ruang kerja bersama yang tak kalah nyaman. Namanya Safari Bar yang mempersilahkan para penumpang bekerja sambil menikmati racikan minuman yang enak-enak.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bayar Rp 63 Juta Bisa Nikmati ‘Fine Dining’ Ke Untuk Kereta Super Mewah