Deretan Prestasi Carlos Alcaraz, Kemenangan Wimbledon 2024

Carlos Alcaraz menjadi Kemenangan Wimbledon 2024. Dia Memperoleh prestasi yang menterang. Foto/ Instagram

LONDON – Bintang Tenis Lapangan Spanyol, Carlos Alcaraz menjadi Kemenangan Wimbledon 2024. Dia pun bertekad Untuk meraih titel sebanyak Bisa Jadi agar bisa mengakhiri kariernya setara Bersama para Manajer hebat sepanjang masa.

Alcaraz sukses menjadi Kemenangan Wimbledon 2024 Setelahnya meraih Menang Hingga partai final, Minggu (14/7/2024) malam WIB. Dia melibas unggulan kedua asal Serbia, Novak Djokovic, Bersama skor 6-2, 6-2 dan 7-6 (7-4).

Hasil itu membuat petenis ranking tiga dunia ini berhasil mempertahankan gelar juaranya Hingga Wimbledon Setelahnya meraih trofi pertama Ke edisi tahun lalu.

Secara keseluruhan, Carlos Alcaraz Memperoleh empat titel grand slam Untuk kariernya, Hingga mana dua gelar lainnya dicapainya Hingga ajang Amerika Serikat Terbuka 2022 dan Prancis Terbuka 2024.

Hingga sisi lain, Kegagalan Bersama petenis 21 tahun itu membuat Djokovic gagal mencetak Pencapaian titel Wimbledon terbanyak Bersama raihan kedelapannya. Hingga Di Itu, torehan titel grand slam Hingga-25 Untuk kariernya, yang merupakan raihan tertinggi sepanjang sejarahm, menjadi tertunda.

Akan Tetapi, Alcaraz enggan cepat puas Bersama pencapaiannya yang begitu hebat Hingga usia yang masih sangat muda. Mantan petenis nomor satu dunia itu bertekad Untuk terus menambah perolehan gelarnya agar bisa mengakhiri kariernya setara Bersama para petenis-petenis hebat Untuk sejarah seperti Djokovic.

“Hingga akhir karier saya, saya ingin duduk Hingga Perabot yang sama Bersama orang-orang hebat. Itulah tujuan utama saya. Itulah impian saya Di ini,” kata Alcaraz dilansir Bersama Evening Standard.

“Tidak masalah jika saya sudah memenangkan empat grand slam Hingga usia 21 tahun. Saya benar-benar ingin terus maju. Saya Akansegera mencoba Untuk terus Mendominasi dan mengakhiri karier saya Bersama banyak Menang,” ujar dia lagi.

“Saya tidak tahu batas saya, saya tidak ingin memikirkannya. Saya hanya ingin terus menikmati momen ini, terus bermimpi. Karena Itu, mari kita lihat apakah Hingga akhir karier saya, saya Akansegera berusia 25, 30, 15, empat tahun, saya tidak tahu. Yang ingin saya katakan adalah saya ingin terus menikmatinya, dan mari kita lihat seperti apa masa Di,” pungkasnya.

Alcaraz sendiri membukukan Pencapaian sebagai Manajer termuda yang memenangkan titel Prancis Terbuka dan Wimbledon Hingga tahun yang sama. Hingga Di Itu, dia juga mempertahankan rekornya yakni memenangkan setiap final grand slam yang dilakoninya.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Deretan Prestasi Carlos Alcaraz, Kemenangan Wimbledon 2024