Ladies! Ini 5 Minuman Sebagai Cegah Keputihan dan Bau Di Miss V

Jakarta

Penyakit Menyebar jamur Di vagina dapat dipicu Di pola makan yang salah. Karenanya pilih Minuman Yang kaya Berencana antioksidan.

Pola makan sangat berpengaruh Di Situasi tubuh, termasuk Kesejajaran Di area kewanitaan. Miss V tersebut harus dijaga pHnya agar tetap stabil.

Jika tidak, bisa memicu jamur Penyakit Menyebar dan menyebabkan miss V Di Sebab Itu berbau tak sedap hingga memunculkan keputihan. Cara mengatasinya bisa Di mengonsumsi Minuman bernutrisi.


Mulai Di Minuman tinggi antioksidan, vitamin C, hingga vitamin D. Dikutip Di Health Shots (13/10/23) berikut 5 Minuman Sebagai menjaga Kesejajaran vagina:

1. Yogurt

Yogurt mengandung bakteri baik yang bisa bermanfaat Sebagai menjaga Kesejajaran vagina. Bakteri baik tersebut berperan menyeimbangkan pH vagina.

Di Cara Itu, area kewanitaan Berencana terhindar Di kekeringan, gatal, dan bau tak sedap. Hal ini pun telah dibuktikan lewat sebuah studi.

Menurut studi yang diterbitkan Untuk Archives of Family Medicine, mengonsumsi 150 ml yogurt setiap hari dapat mencegah Penyakit Menyebar jamur kandida vaginitis dan bakterial vaginosis.

2. Buah citrus

Buah citrus seperti jeruk, lemon, limau, dan sejenisnya juga bagus Sebagai menjaga Kesejajaran vagina, terutama Untuk mengatasi Penyakit Menyebar dan keputihan.

Kandungan vitamin C Di buah citrus dapat berperan menurunkan risiko Penyakit Menyebar vagina, seperti yang disebutkan Untuk studi yang diterbitkan Ke Journal of Clinical Medicine Research.

Menurut peneliti, selain vitamin C, buah citrus juga dikemas Di asam askorbat yang Berencana menghalau Penyakit Menyebar penyebab keputihan hingga bau tak sedap.

Minuman yang bagus Sebagai menjaga Kesejajaran vagina.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ladies! Ini 5 Minuman Sebagai Cegah Keputihan dan Bau Di Miss V