34 DPW BKPRMI Dukung Said Aldi Al Idrus Kembali Dari Sebab Itu Ketum 3 Periode

DPW BKPRMI se-Indonesia mendukung Datuk Said Aldi Al Idrus kembali menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI 3 periode. FOTO/IST

JAKARTA – Sebanyak 34 DPW Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI ) se-Indonesia mendukung Datuk Said Aldi Al Idrus kembali menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI 3 periode Ke Musyawarah Nasional (Munas) Hingga-14 BKPRMI yang Akansegera diselenggarakan Hingga Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu sampai Sabtu (7-10/8/2024). Mereka juga mengapresiasi Wacana pelaksanaan Munas Hingga-14 BKPRMI sekaligus Jambore Remaja Masjid se-Organisasiregional Hingga Medan.

“Dari dipimpin Datuk Said Aldi, kami melihat gerakan kaderisasi dan pembinaan DPW serta Dewan Perwakilan Daerah BKPRMI se-Indonesia sampai hari ini sudah sangat baik. Dan kami juga sudah berkomunikasi Didalam Ketum-Ketum DPW BKPRMI se-Indonesia, mereka setuju Didalam usulan ini agar Datuk Said Aldi kembali memimpin BKPRMI 3 periode dan Akansegera disampaikan Ke Munas Hingga-14 Hingga Medan awal Agustus 2024 nantinya,” kata Ketua Umum DPW BKPRMI Sulawesi Barat (Sulbar) Suardi Hingga Majene Sulbar kepada wartawan, Senin (15/7/2024).

“Saya dan juga seluruh kader BKPRMI se-Indonesia salut serta bangga Didalam keaktifan dan ide gagasan Ketum Said Aldi yang tak pernah lelah bergerak diberbagai kegiatan sosial, kemanusiaan,” kata Suardi.

Sambil Wakil Ketua DPP BKPRMI Sedek Rahman Bahta mengatakan, pihaknya sangat setuju Didalam usulan usulan DPW dan DPP BKPRMI. Dirinya juga telah bersilaturahim Didalam para senior dan mereka sangat salut serta bangga kepada Ketum Said Aldi Di menjalankan amanah, seperti Komjen Pol (Purn) Syafruddin Idrus Marham, Bahlil Lahadalua yang Di ini menjabat sebagai Pembantu Presiden Tim Menteri Penanaman Modal yang jauh-jauh hari telah meminta Datuk Said Aldi said berkenan kembali Sebagai dipilih menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI periode 2024-2028.

“Akan Tetapi Di ini Ketum Said Aldi tak berkenan Lantaran hal tersebut melanggar aturan organisasi. Sebab Di Dana Dasar, Ketum DPP hanya bisa menjabat 2 periode. Keinginan beliau Hingga periode kedepan kader kader muda BKPRMI yang tampil menjadi Ketua Umum,” ungkap Sedek Bahta.

Sambil Di dikonfirmasi wartawan Melewati sambungan telepon seluler dan pesan singkat WhatsApp, Said Aldi Al Idrus belum menjawab telepon maupun membalas pesan singkat Didalam para awak media prihal Dukungan 34 DPW BKPRMI se-Indonesia yang meminta dan mengusung beliau kembali menjadi Ketum DPP BKPRMI 3 periode.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 34 DPW BKPRMI Dukung Said Aldi Al Idrus Kembali Dari Sebab Itu Ketum 3 Periode