Ada 7,2 Miliar Pemakai Smartphone Di Seluruh Dunia, Indonesia Nomor 4 Terbesar

Konsumen Indonesia sangat suka Bersama Ilmu Pengetahuan, Supaya menjadikan Bangsa tersebut salah satu Pemakai Smart Phone pintar terbesar Di dunia. Foto: Samsung

JAKARTA – Smart Phone pintar atau smartphone telah menjadi Pada tak terpisahkan Di kehidupan modern. Tidak hanya Bangsa maju, juga pasar seperti Indonesia.

Hampir tiga perempat Pertumbuhan Di 10 Bangsa maju Memiliki Smart Phone pintar. Secara Internasional, hampir 90% Smart Phone yang digunakan adalah Smart Phone pintar, dan sebagian besar Pertumbuhan dunia Di ini memilikinya.

Di ini terdapat lebih Di 7,2 miliar Smart Phone pintar Di seluruh dunia, dan angka ini diproyeksikan Akansegera terus Menimbulkan Kekhawatiran Di tahun-tahun mendatang. Malahan, pasar Smart Phone pintar Internasional tumbuh pesat sebesar 7,8% Ke kuartal pertama tahun 2024 saja.

Fakta-fakta Kepemilikan Smart Phone Pintar Di Dunia

1. Di 6,84 miliar Smart Phone pintar ada Di seluruh dunia.

2. Jumlah Pemakai Smart Phone pintar Di seluruh dunia Menimbulkan Kekhawatiran setidaknya 5% setiap tahun Di lima tahun terakhir.

3. Terdapat lebih Di 10,47 miliar Sambungan IoT Di seluruh dunia.

4. China Memiliki Pemakai Smart Phone pintar terbanyak Di dunia.

5. Jerman Memiliki penggunaan Smart Phone pintar per kapita tertinggi.

6. Lulusan perguruan tinggi paling Bisa Jadi Memiliki Smart Phone pintar.

7. Android adalah Platform seluler terkemuka Di seluruh dunia.

Berapa Banyak Smart Phone Pintar yang Ada?

Di seluruh dunia, terdapat Di 7,21 miliar Smart Phone pintar. Angka ini setara Bersama Di 90% Di 8 miliar Pertumbuhan Internasional.

Tetapi, ini tidak berarti bahwa 90% orang Di seluruh dunia Memiliki Smart Phone pintar. Faktanya, hanya satu Bangsa (Jerman) yang Memiliki tingkat penetrasi Smart Phone pintar Di atas 80%.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ada 7,2 Miliar Pemakai Smartphone Di Seluruh Dunia, Indonesia Nomor 4 Terbesar