Bikin Konten Makan Selai Satu Akuarium, Influencer Ini Dihujat


Jakarta

Unjuk Rasa nekat dan nyeleneh seorang konten kreator disoroti Dari netizen. Tantangannya disebut membahayakan Keadaan.

Berbagai cara dilakukan konten kreator Untuk Merasakan perhatian netizen. Mulai Di berbagai Di orang lain hingga melakukan tantangan yang cukup nyeleneh.

Seringkali para konten kreator menantang dirinya sendiri melakukan hal-hal yang tak wajar. Makan Konsumsi yang super pedas atau melahap suatu Konsumsi tertentu Di jumlah yang ekstrem.


Tetapi tidak sedikit konten yang ditampilkan justru berujung dihujat Lantaran Disorot sia-sia. Malahan ada juga konten kreator yang rela membahayakan kesehatannya Untuk Merasakan penonton yang banyak.

Seorang influencer lakukan tantangan nyeleneh Di makan selai cokelat satu akuarium penuh. Foto: Says

Says (15/7) menyoroti Unjuk Rasa seorang konten kreator yang viral Lantaran menantang dirinya sendiri. Konten kreator ini dikenal Di nama Andcarli dan nama Pemakai TikToknya @andcarli.

Hingga Di video berdurasi 1 menit 4 detik yang diunggahnya, ia melakukan tantangan makan selai. Tak tanggung-tanggung jumlah selainya sampai memenuhi akuarium kaca dan dinikmati menggunakan Alat makan biasa.

Andcarli tanpa berhenti melahap selai cokelat Hingga hadapannya. Sesekali ia minum air mineral hanya Sebagai Mendorong masuk selai dan membersihkan mulutnya.

Butuh 3 jam Bagi Andcarli Sebagai menghabiskan seluruh selai yang telah terlanjur ditumpahkan Hingga Di akuarium. Usai menyelesaikan tantangannya ia tampak kesakitan dan wajahnya Menyediakan ekspresi yang seolah tak nyaman.

Bikin Konten Makan Selai Satu Akuarium, Influencer Ini DihujatUsai menyelesaikan tantangannya ia berujung dihujat netizen. Foto: Says

Pada dilihat langsung Dari detikcom (16/7), video tersebut telah ditonton lebih Di 5 juta kali. Andcarli yang sudah bersusah payah menyelesaikan tantangan itu justru dihujat Dari netizen Lantaran Disorot sebagai konten yang tak layak dipertontonkan.

“Tebak gula yang masuk Hingga tubuh beliau,” tulis salah satu netizen.

“Takutnya kontennya Mutakhir fyp Setelahnya orangnya nggak ada,” sambung netizen lain.

“Pencariannya tiba-tiba menjadi orang Di diabetes terparah,” ujar lainnya.

“Aku rasa ini kamu selesainya 2 hari 2 malam tidak Di 3 jam. Terlihat Di sorotan matahari Di videonya,” netizen lain melontarkan balasan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bikin Konten Makan Selai Satu Akuarium, Influencer Ini Dihujat