Promo AYCE Durian Rp 35 Ribu Dihentikan Usai 17 Ton Durian Ludes


Jakarta

Makan durian sepuasnya hanya Rp 35 ribu bikin pencinta durian menyerbu promo ini. Tetapi sayangnya harus dihentikan Sebab durian ludes Untuk beberapa jam saja!

Untuk pencinta durian, Merasakan durian enak Bersama harga murah adalah impian, terlebih jika diperbolehkan makan durian sepuasnya. Sudah pasti penjual atau Kegiatan seperti ini bakal Diselidiki pencinta durian.

Hal inilah yang terlihat Untuk The Durian Perayaan Seni yang diadakan Dari Departemen Pembangunan Agrikultur Perak Sebagai Kabupaten Larut, Matang dan Pada Malaysia, seperti diberitakan Must Share News (15/7/2024).


Mereka menawarkan makan durian sepuasnya Pada 1 jam seharga RM 10 atau Rp 35 ribuan saja. Langkah ini berlangsung Di akhir pekan kemarin, 13-14 Juli 2024. Anak-anak Di bawah 5 tahun bisa makan gratis.

Langkah makan durian ini berlangsung Untuk empat periode waktu: pukul 11.00 hingga 14.00 dan pukul 16.00 hingga 18.00 Di hari Sabtu, serta pukul 11.00 hingga 14.00 dan pukul 15.00 hingga 18.00 Di hari Minggu.

Menurut seorang pejabat Departemen Agrikultur setempat, promo ini diadakan Sebagai mempromosikan durian yang ditanam Di kabupaten tersebut. Sebagian besar durian berasal Untuk Batu Kurau dan Terong.

Melihat promo yang menguntungkan ini, warga Malaysia berbondong-bondong mengajak keluarga dan temannya. Mereka mengincar kelezatan durian kampung.

Tampak pengunjung rata-rata datang berkelompok. Mereka menikmati durian Di bawah pohon sambil Mengadakan karpet, layaknya Untuk piknik.

Seorang pengunjung, Mr Liu Yafu mengatakan keuntungan Untuk Kegiatan ini adalah dia tidak perlu khawatir membuang-buang uang Sebagai membeli durian Mutu rendah Di tempat lain.

Pengunjung Pada memilih-milih durian kampung. Foto: Must Share News

Ms Wang Jiamei yang datang bersama suaminya bilang durian kampung ini terasa berkualitas alias ‘first class’. Promo makan Rp 35 ribu sepuasnya dinilai sangat sepadan. Ia Mengantisipasi melahap 3 kg durian Untuk Kegiatan ini.

Penyelenggara mengatakan sedia 10 ton durian Sebagai 2 hari Kegiatan tersebut. Tetapi respon yang diterima sangatlah besar. Mereka menghabiskan total 17 ton durian Untuk tiga periode pertama, yang terdiri Untuk delapan jam.

Alhasil, Sebagai periode keempat yaitu pukul 15.00 hingga 18.00 Di hari Minggu, tak bisa dilangsungkan Sebab stok durian habis.

Pelanggan yang puas mengatakan kepada Oriental Daily bahwa kegiatan serupa harus lebih banyak dilakukan Di masa Di, sebaiknya setiap tahun. Pencinta durian pasti bakal memburunya lagi!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Promo AYCE Durian Rp 35 Ribu Dihentikan Usai 17 Ton Durian Ludes