Merasakan Makan Bakmi Bangka dan Kwetiau Goreng Legendaris Di Gang Sempit


Jakarta

Menemukan tempat sarapan yang enak sering kali, membawa kita Hingga lokasi-lokasi tak terduga. Salah satunya adalah Di sebuah gang tersembunyi.

Seperti halnya Di warung makan Bakmi Bangka 38 & Chinese Food Di Gg. 2, RT.8/RW.1, Kuningan, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Kedai ini telah Karena Itu hidden gem Bagi para pecinta Citarasa.

Walaupun lokasinya masuk Di Di gang kecil dan padat penduduk, Citarasa kaki lima ini dikenal legendaris Di Kuningan. Malahan tempatnya selalu ramai, terlebih Pada Di jam sarapan dan makan siang karyawan kantoran.


Menurut salah satu karyawan Di sana yang sudah bekerja 16 tahun bernama Leni, Bakmi Bangka 38 & Chinese Food sudah ada Dari tahun 1990-an.

Pada ini, tempat makan ini dijalankan Dari karyawan-karyawannya. Pasalnya, sang pemilik berada Di Bangka.

Di Pengalaman Hidup detikFood Pada berkunjung Hingga sana (15/07/2023), rasa bakmi Bangka Di warung kecil ini tidak mengecewakan. Rasanya, tidak tidak terlalu asin tapi tetap gurih dan aduan Di Energi Di bumbunya pas.

Seporsi bakmi Bangka diBakmi Bangka 38 & Chinese Food. Foto: detikFood

Sebagai tekstur mienya pun kenyal dan sedikit tebal (Lantaran dibuat sendiri). Potongan daging ayamnya cukup royal, dan pangsit rebusnya tidak hambar.

Semua Citarasa Di sana homemade, termasuk mie Sebagai bakmi Bangkanya. Sesuai namanya, selain bakmi Bangka Di sana juga ada menu lain dan lauk khas Chinese Food kaki lima.

Ada kwetiau Seafood Di topping udang dan cuminya royal. Tambah nikmat, Lantaran ada rasa smokey Di tumisannya terasa Di setiap suapan. Menu Kwetiau Seafood ini dihargai Rp 25.000.

Sambil, Sebagai menu Nasi Fuyunghai Capcainya dibanderol Rp 27.000. Menu ini sudah lengkap Di tambahan sayur capcay yang lezat.

Sarapan Bakmi Bangka dan Kwetiau Goreng Enak di Dalam Gang TersembunyiBerbagai menu Citarasa ynag ada Di Bakmi Bangka 38 & Chinese Food. Foto: detikFood

Porsi makanannya cukup mengenyangkan Sebagai sarapan atau pun makan siang. Sebagai menu nasi dan lauk, biasanya banyak dipesan karyawan kantoran Di Disekitar sana.

Gimana, kalian tertarik Sebagai merasakan sensasi makan Citarasa enak Di kedai Di gang kecil ini?

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Merasakan Makan Bakmi Bangka dan Kwetiau Goreng Legendaris Di Gang Sempit