Perbandingan Koleksi Kendaraan Pribadi Mike Tyson vs Jake Paul

Perbandingan koleksi Kendaraan Pribadi Mike Tyson dan Jake Paul sangat Memikat Sebagai diulas / Foto: Kolase

Perbandingan koleksi Kendaraan Pribadi Mike Tyson dan Jake Paul sangat Memikat Sebagai diulas. Apalagi kedua petinju ini Di bersiap Sebagai melakoni duel profesional Ke AT&T Stadium, 20 Juli 2024.

Popularitas Tyson Ke Aktivitasfisik tinju sudah tak perlu diragukan lagi. Sewaktu masih muda dia memenangkan gelar Kemenangan dunia kelas berat pertamanya Ke 1986.

Tyson berhasil mempertahankan Kemenangan tak terbantahkan Ke kelas berat Di 1987-1990, Di rasio KO 88 persen. Keberingasannya Ke atas ring membuat wajahnya kerap terpampang Ke headline media dunia Di beberapa peristiwa Ke zamannya yang menjadikannya salah satu petinju terhebat sepanjang masa.

Mengacu Ke hal itu, tak aneh jika Tyson Memiliki reputasi yang bagus Ke Aktivitasfisik tinju khususnya Ke kelas berat. Di 56 pertarungan (50 Mendominasi/44 KO dan enam kali kalah), Iron Mike diketahui Memiliki kekayaan yang fantastis.

Walaupun sempat Merasakan kebangkrutan Ke 2003 Di hutang USD23 juta atau sekira Rp370 miliar. Dari Di itu, Tyson mulai memulihkan stabilitas keuangan yang jauh lebih baik.

Menurut Celebrity Net Worth, Tyson Memiliki kekayaan senilai USD10 juta atau Rp160 miliar. Kekayaan yang dikumpulkan ini sebagian besar didapat Di pertarungan eksibisinya Di Jones dan kembalinya ia menjadi terkenal Di Usaha podcast dan ganja miliknya.

Di kekayaan yang dimilikinya itu tak aneh jika Tyson dikenal sebagai pria yang rajin mengoleksi Kendaraan Pribadi mewah. Begitu juga Di Paul.

Walaupun koleksi Paul sebagian besar mencakup Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Terbaru, garasi Tyson telah menyimpan beberapa permata Di kariernya yang telah lama dihias. Secara khusus, Tyson sangat menyukai Kendaraan Sport Lamborghini Diablo, Sebab Memiliki Diablo VT dan Super Diablo Twin Turbo yang langka, satu Di hanya tujuh unit yang pernah diproduksi. Jake, Sebagai Gantinya, menyukai Kendaraan Sport Ferrari.

Mari Intip Kendaraan Pribadi Milik Mike Tyson dan Jake Paul:

1. Mike Tyson

Mike Tyson diketahui Memiliki 10 Kendaraan Pribadi mewah. Semuanya didapat Di ring tinju Di 20 tahun berkarier sebagai petinju.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perbandingan Koleksi Kendaraan Pribadi Mike Tyson vs Jake Paul