Dapat Persetujuan Ketua Lembaga Legis Latif, Pertemuan Perdana Pansus Haji Bakal Digelar Besok

Ketua Lembaga Legis Latif, Puan Maharani telah Memberi persetujuan kepada Pansus angket tentang pengawasan haji Sebagai Melakukan Pertemuan Ke Di masa reses Lembaga Legis Latif. Foto/SINDOnews

JAKARTAKetua Lembaga Legis Latif , Puan Maharani telah Memberi persetujuan kepada panitia khusus (Pansus) angket tentang pengawasan haji Sebagai Melakukan Pertemuan Ke Di masa reses Lembaga Legis Latif. Pertemuan perdana rencananya Akansegera digelar besok.

“Sudah Untuk Ibu Puan sudah tanda tangan, sudah terbit juga berita Kegiatan Yang Berhubungan Di pembentukan Pansus Angket Haji,” kata Jubir Pansus Angket Haji, Wisnu Wijaya kepada wartawan, Selasa (16/7/2024).

Karenanya, kata dia, Pansus Angket Haji juga telah menyusun agenda Pertemuan Hingga masa reses tersebut. Pertemuan perdana rencananya Akansegera dilakukan Ke hari Rabu (17/7/2024) besok.

Adapun, agenda yang Akansegera dibahas Untuk Pertemuan perdana ini adalah penentuan komposisi pimpinan dan anggota Pansus Angket Haji tersebut.

“Insya Allah besok tanggal 17 (Juli), hari Rabu jam 1 (Siang) Hingga ruangan Pertemuan Pansus b ini, kita minta izin penggunaan waktu reses dan kita mau Pertemuan perdana Sebagai agenda pemilihan dan penetapan pimpinan Pansus dulu,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dapat Persetujuan Ketua Lembaga Legis Latif, Pertemuan Perdana Pansus Haji Bakal Digelar Besok