Tempat Makan Berkonsep Homey dan Tradisional Karena Itu Tren Mutakhir


Jakarta

Tempat makan berkonsep homey dan tradisional sering mencuri perhatian belakangan ini. Konsepnya ada yang bergaya ala Jawa hingga homey vintage.

Restoran dan kafe kini kerap menjadi incaran netizen Sebagai menghabiskan waktu akhir pekan. Belakangan, restoran dan kafe yang konsepnya sederhana banyak disukai.

Sebut saja restoran bernuansa ala Jawa yang belakangan banyak hadir Ke kawasan Jabodetabek. Prototipe Jawa ini banyak ditawarkan Sesudah kesuksesan Minuman Klotok Ke Yogyakarta.


Sebut saja restoran ala Jawa bernama Omah Yung Ginah Ke Cisauk, Tangerang. Restoran itu viral Sebab Memperkenalkan Prototipe kampung, lengkap Bersama Rumah Joglo ratusan tahun dan pilihan Hidangan ‘ndeso’.

Lawasan : Nikmat Poll! Makan Soto dan Mendoan Bersama Suasana Jawa Asri Foto: detikFood

Restoran serupa Bersama Omah Yung Ginah juga banyak ditawarkan Ke Depok dan Bekasi. Salah satu Ke antaranya adalah Pawon Si Mbah.

Restoran Bersama Rumah Joglo ternyata juga menjadi daya tarik Ke Bandung. Selain hadirnya Rumah Joglo, dilengkapi juga Bersama nuansa yang asri Ke sekelilingnya banyak pepohonan.

Tak hanya restoran berkonsep Jawa, tapi ala Sunda dan Betawi yang ‘ngumpet’ lokasinya juga menjadi incaran. Seperti RM Bale Betawi yang menawarkan ragam masakan Betawi Bersama Prototipe saung atau bale.

Selain restoran, kini Prototipe kafe yang sederhana juga banyak ditemui. Kafe-kafe itu mengusung Prototipe vintage Bersama nuansa ala Rumah nenek.

Sebut saja Waroeng Roekoen Ke Jakarta Pusat. Kaneel Coffee juga mengusung Prototipe vintage yang Ke dalamnya banyak dekorasi Produk-Produk jadul.

Tak hanya rekomendasi Ke Di Jabodetabek saja, tapi kami juga Akansegera Merundingkan Ke kawasan Jawa lainnya. Seperti restoran yang mirip Minuman Klotok Ke Jogja dan Solo.

detikFood Akansegera Merundingkan seputar tempat makan berkonsep vintage dan tradisional Pada sepekan. Pantau terus detikFood, ya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tempat Makan Berkonsep Homey dan Tradisional Karena Itu Tren Mutakhir