6 Jenis Minuman Kafein Unjuk Ini Bisa Gambarkan Tipe Kepribadian

Jakarta

Beragam jenis Minuman Kafein yang menjadi Unjuk banyak orang ternyata bisa menggambarkan tipe kepribadian. Mulai Untuk orang yang menyukai espresso hingga cold brew.

Minuman Kafein Dari Sebab Itu salah satu minuman kesukaan banyak orang. Malahan, Di ini Minuman Kafein telah menjadi Cara Hidup yang tak bisa lepas Ke kehidupan sehari-hari.

Dilansir Untuk Food NDTV (15/7), Minuman yang rasanya pahit dan beraroma harum ini Memperoleh beberapa jenis racikan. Ke antaranya ada Minuman Kafein hitam, espresso, latte, hingga cold brew.


Beberapa jenis Minuman Kafein ini ternyata bisa menggambarkan kepribadian penikmatnya. Mulai Untuk pribadi yang keras hingga menyukai keindahan atau estetika.

Berikut 6 jenis Minuman Kafein dan tipe kepribadian seseorang:

1. Espresso

Espresso merupakan Minuman Kafein hitam yang biasa digunakan Sebagai dasar meracik minuman Minuman Kafein lain. Rasanya sangat pahit dan pekat, kandungan kafeinnya juga lebih banyak.

Melihat kepribadian seseorang Untuk espresso, biasanya mereka Memperoleh karakter yang kuat. Mereka biasanya hidup mandiri dan senang menghabiskan waktu sendirian.

2. Latte

Latte adalah jenis Minuman Kafein yang umum ditemukan Ke Italia. Berupa Minuman Kafein hitam yang ditambahkan Bersama lapisan susu Sebagai meredam rasa pahitnya.

Jika menyukai latte, biasanya mereka menyukai hal-hal yang cantik. Mereka tertarik Bersama sesuatu yang berkaitan Bersama estetika.

Penikmat latte tidak terlalu menyukai Bersama hal Ekspedisi berisiko. Mereka Akansegera cenderung tetap berada Ke zona nyamannya.

3. Minuman Kafein Hitam

Minuman Kafein hitam adalah varian minuman Minuman Kafein yang paling dasar. Racikannya juga sederhana, hanya bubuk Minuman Kafein yang diseduh Bersama air panas.

Mereka yang menyukai Minuman Kafein hitam ini berkemauan keras dan Memperoleh kejelasan Untuk hidup. Mereka Kepercayaan Diri dan berorientasi Ke tujuan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 6 Jenis Minuman Kafein Unjuk Ini Bisa Gambarkan Tipe Kepribadian