5 Manajer Timnasional Indonesia yang Terancam Tidak Bisa Tampil Hingga Trophy AFF 2024

Trophy AFF 2024 yang namanya telah berganti menjadi Organisasiregional Cup Akansegera berlangsung Di bulan November mendatang. Sesudah dilakukan drawing Di (21/05/2024) Timnasional Indonesia resmi masuk Untuk grup B, bersama Vietnam, Filipina, Myanmar, dan Laos.

Untuk ajang dua tahunan yang digelar Untuk 23 November hingga 21 Desember 2024, Regu Garuda Akansegera berhadapan Bersama Myanmar Hingga laga pertama. Meski telah menaturalisasi banyak Manajer, Timnasional Indonesia kemungkinan besar tidak Akansegera diperkuat beberapa Manajer abroad mereka.

Hal ini disebabkan Lantaran Trophy AFF atau Organisasiregional Cup bukanlah Kejuaraan agenda FIFA, Supaya para Skuat yang diperkuat para Manajer abroad boleh saja tidak mengizinkan pemainnya memperkuat Regu nasional.

5 Manajer Timnasional yang Terancam Tidak Bisa Tampil Hingga Trophy AFF 2024

1. Jay Idzes

Jay Idzes yang yang telah menjadi Manajer utama Venezia, tentunya Akansegera sulit Merasakan izin Untuk Skuat Serie B Sebagai memperkuat Indonesia Hingga ajang Trophy AFF 2024. Terlebih peran Idzes Hingga Venezia cukup vital Hingga lini Di dan tak pernah tergantikan.

Manajer 23 tahun ini Sebelumnya telah melakoni debut ketika Indonesia membungkam Vietnam dua kali Hingga ajang Preliminary Trophy Dunia 2026. Itu disebabkan Preliminary Trophy Dunia merupakan agenda FIFA, Supaya pihak Skuat tidak bisa menentang pemainnya Sebagai memperkuat Regu nasional.

2. Elkan Baggott

Elkan Baggott juga Karena Itu salah satu Manajer abroad yang kemungkinan besar tidak Merasakan izin Untuk klubnya, Ipswich Town Sebagai memperkuat Timnasional Hingga Trophy AFF 2024.

Sulitnya Elkan Merasakan izin Untuk klubnya itu sudah terlihat ketika dirinya tidak diperbolehkan perkuat Regu Garuda Muda Di Pada ajang Trophy Asia U-23 2024 lalu.

3. Thom Haye

Lanjutnya ada Thom Haye, Manajer Ditengah yang tampil cemerlang ketika menjalani debutnya bersama Timnasional ketika Preliminary Trophy Dunia 2024. Sebagai Pada ini, Manajer 29 tahun tersebut masih memperkuat SC Heerenveen hingga kontraknya berakhir Di 30 Juni 2024.

Hingga Pada ini masih belum jelas Skuat apa yang Akansegera meminang Thom Haye, jika masih berlaga Hingga luar negeri maka kemungkinan besar Manajer ini Akansegera sulit Sebagai Merasakan izin membela Timnasional Indonesia Di ajang Trophy AFF 2024.

4. Ragnar Oratmangoen

Ragnar Oratmangoen yang telah ciptakan Skor pertamanya bersama Timnasional Indonesia Di laga Preliminary Trophy Dunia 2026 ketika Berusaha Mengatasi Vietnam, juga kemungkinan besar tidak Akansegera Merasakan ijin Untuk klubnya Sebagai tampil Hingga Trophy AFF 2024.

Hal ini disebabkan Lantaran Ragnar masih Karena Itu salah satu Manajer sayap yang sangat dibutuhkan Untuk Fortuna Sittard yang tampil Hingga Perserikatan Belanda. Manajer 26 tahun ini Justru telah mencatatkan 32 laga bersama klubnya musim ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Manajer Timnasional Indonesia yang Terancam Tidak Bisa Tampil Hingga Trophy AFF 2024