Bisnis  

BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 Ikut Berkontribusi Dorong Perekonomian

JAKARTA – Pascagelaran BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 sebagai Pentas Musik Bunyi tahunan yang Memperkenalkan berbagai Tokoh Musik jazz baik Untuk Untuk dan luar negeri yang ramai dikunjungi Di para pecinta Bunyi.

Anggota Komisi XI Lembaga Legis Latif RI Indah Kurnia memandang bahwa perhelatan ini telah mampu menjadi salah satu event yang ikut Merangsang perekonomian Untuk negeri.

“BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 ini Akansegera sangat mendukung Kemajuan ekonomi Untuk negeri Sebab terjadi perputaran ekonomi Untuk ekosistem Pentas Musik Bunyi seperti ini,” kata Indah, Ke Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Lebih Jelas, dia merinci bahwa perputaran ekonomi itu dapat dilihat mulai Untuk kebutuhan produk dan jasa yang ada Untuk BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024.

Ke Di Itu, BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 juga telah membuka ruang Bagi tenaga kerja kreatif Sebagai ikut terlibat mulai Untuk persiapan, pelaksanaannya, sampai Di penutupannya.

“Banyak pihak yang ikut terlibat Untuk BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 dan ini Menunjukkan bahwa Kegiatan ini telah membantu menggerakkan roda perekonomian Untuk negeri,” tuturnya.

Menurutnya, Dukungan Untuk BNI sebagai Penyandangdana utama yang setia Pada bertahun-tahun Untuk Perayaan Seni jazz yang banyak Memperkenalkan Tokoh Musik mancanegara dan Untuk negeri juga sudah sangat tepat dan diharapkan Sebagai terus berlanjut Di depannya.

“BNI sebagai bank berorientasi Internasional Di Pentas Musik jazz yang juga menjadi Bunyi internasional sangat sejalan dan semoga BNI Java Jazz Perayaan Seni terus berlanjut sampai tahun-tahun mendatang,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BNI Java Jazz Perayaan Seni 2024 Ikut Berkontribusi Dorong Perekonomian