Wisata  

Resort World Cruise Akansegera Berlabuh Ke Jakarta Pertama Kali, Berikut Profilnya



Jakarta

Kapal pesiar milik Resort World Cruise, Resorts World One Cruise, Akansegera berlabuh Ke Indonesia Sebagai pertama kalinya Di Juni 2024. Intip fasilitas kapalnya yuk!

Perjalanan kapal pesiar Resort World One Akansegera dimulai Di liburan sekolah lokal yakni 16 Juni – 1 Juli 2024. Pelayaran dilakukan 6 hari / 5 malam Bersama Jakarta Ke Singapura dan Kuala Lumpur.

Kapal pesiar mewah ini menjadi salah satu unggulan Ke kawasan Asia, Sebab Memperoleh berbagai fasilitas Menarik Perhatian. Samping Itu, besar kapal itu sebesar kapal terkenal Titanic. Mengutip Britannica, Titanic Memperoleh panjang Di 268,9 meter dan lebar Di 28 meter. Kapal itu dinobatkan sebagai yang terbesar Di masanya.


Sedangkan kapal Resorts World One Cruise, Memperoleh panjang Di 268 meter dan lebar Di 32 meter. Secara panjang, kapal pesiar itu hanya terpaut 0,9 meter dan unggul 4 meter Bersama segi lebar kapal.

Kapal itu Memperoleh 13 dek kapal dan 926 kamar tidur Bersama daya tampung penumpang sebesar 1.854 orang.

Fasilitas yang tersedia beragam dan tersedia agar penumpang betah berlama-lama Berpergian Ke atas laut. Terdiri Bersama berbagai restoran mewah bervariatif, mulai Bersama yang bergaya chinese, eropa, hingga tropis. Traveler juga dapat menemui beragam jenis Makanan seperti chinese food, western food, pizza, hot pot, seafood, hingga pilihan Sebagai vegetarian. Untuk yang muslim, Makanan ramah muslim juga disebut tersedia Ke sana.

Sedangkan Sebagai fasilitas hiburan juga cukup komplit. Misalnya saja teater, mahjong lounge, lapangan basket, gym, hingga kolam renang. Ada juga tempat bermain anak yang ramah keluarga hingga medical centre. Beragam fasilitas itu tersebar Ke deck 4 hingga 13.

Sambil Itu, Sebagai kamar Ke kapal tersebut ada enam jenis. Yakni palace penthouse, palace villa, palace suite/palace deluxe suite, balcony stateroom, oceanview stateroom, dan interior stateroom. Yang paling diunggulkan adalah palace penthouse dan palace villa.

Sebagai palace penthouse Memperoleh luas 50 meter persegi Bersama maksimal okupansi 3 orang. Terdiri Bersama 1 king-size bed dan 1 single sofa bed. Sedangkan kamar Imbang palace villa Memperoleh luas 85 meter persegi Bersama daya tampung maksimal 4 orang. Terdiri Bersama 1 king-size bed dan 1 double sofa bed.

Traveler nantinya dapat menaiki Resort World One Cruise Bersama pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Pelayaran perdana Akansegera dilakukan Di Minggu (16/6/2024), dan pemberangkatan kedua Di Jumat (21/6), dan Berikutnya Di Rabu (26/6), Senin (1/7).

Biaya perjalanan Ke kapal pesiar itu mulai Bersama Rp 10 juta per tamu Sebagai harga normal Bersama twin kabin sharing. Akan Tetapi, Sebagai penumpang ketiga dan keempat Untuk satu rombongan bisa naik kapal Bersama gratis Ke kabin yang sama dan hanya membayar Iuran Wajib pelabuhan dan tipping.

Ide pelayaran 6 hari / 5 malam dirancang Sebagai Menyediakan wisatawan Bersama Indonesia Penghayatan liburan dua Negeri, yakni Singapura dan Malaysia.

“Sebagai perusahaan pelayaran internasional yang berasal Bersama Asia, Resorts World Cruises sangat antusias dan bangga menjadi pionir homeport pertama Ke Indonesia. Orang Indonesia sudah familiar Bersama merek Resorts World Cruises yang berlayar keluar Singapura dan sekarang mereka berlayar pulang pergi Bersama Jakarta Ke Singapura dan Kuala Lumpur Ke Resorts World One,” ujar Kepala Negara Resorts World Cruises Michael Goh, Maret lalu.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemerintah setempat, pihak berwenang, dan mitra perjalanan kami atas Dukungan mereka membantu kami mewujudkan impian kami Sebagai berlayar Bersama Indonesia. Kami berharap dapat berkembang industri Wisata Internasional kapal pesiar nasional dan regional bersama-sama,” dia menambahkan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Resort World Cruise Akansegera Berlabuh Ke Jakarta Pertama Kali, Berikut Profilnya