Bisa Menikmati Gyudaton dan Ubi Brulee Di Kafe Nuansa Jepang Ini

Jakarta

Kafe ini Menyediakan Pengalaman Hidup ngopi cantik seperti Di Jepang. Bisa duduk Di tatami sambil menikmati chicken soboro hingga ubi brulee yang autentik.

Hampir Di setiap sudut jalan kamu pasti menemukan kafe. Tak hanya menawarkan Konsumsi dan minuman, kini banyak kafe yang menawarkan Pengalaman Hidup nongkrong yang seru.

Maka tak heran jika banyak kafe bermunculan Didalam berbagai Prototipe Menarik Perhatian. Salah satu yang sayang dilewatkan adalah Ryuko Coffee yang punya nuansa Jepang yang kental.


Kafe tersebut pun sudah Memiliki banyak cabang Di Jakarta. Kami mengunjunginya yang berada Di bilangan Puri Pesanggrahan, Jakarta Barat.

1. Mengusung Prototipe Jepang

Ryoko Coffee mengusung Prototipe Jepang. Foto: detikcom/Riska Fitria

Ryuko Coffee yang ada Di Puri ini Memiliki area yang tidak seluas Di cabang lainnya. Meski begitu, tetap Memiliki banyak spot duduk Sebagai pengunjung.

Didalam mengusung Prototipe Jepang, Ryuko Coffee punya interior dan eksterior bergaya bangunan Jepang yang khas. Didominasi Didalam ornamen kayu dan Alattulis.

Tak hanya itu, kafe ini juga punya area tatami atau lesehan Didalam tikar ala Jepang. Karena Itu, pengunjung bisa menikmati hidangan Didalam lebih santai sambil duduk lesehan.

2. Ada paket Gyutadon

Ryoko CoffeeRyuko’s Signature Gyutadon Original Di Ryoko Coffee Foto: detikcom/Riska Fitria

Menu yang tersedia terbilang lengkap. Sebagai Konsumsi utama kamu bisa pesan Ryuko’s Signature Gyutadon Original (Rp 110.00). Ini merupakan paket rice bowl yang disajikan Didalam miso soup, daikon, dan potato salad.

Rice bowlnya berupa nasi pulen dan lembut yang disajikan beef slice berbumbu barbeque. Aroma barbequenya gurih smoky berpadu Didalam aroma gurih wijen Disajikan hangat mengepul.

Irisan dagingnya tidak terlalu tipis, Supaya masih terasa tekstur juicy. Bumbunya yang royal Didalam cita rasa manis dan sedikit gurih. Enak dinikmati Didalam miso sup yang gurih dan ringan.

Miso supnya diisi Didalam wakame yang kenyal dan daikon atau lobak putih yang renyah. Di Di Itu, ada tambahan daikon kuning hingga potato salad yang disajikan Didalam mayones.

Ada menu dry ramen hingga ubi brulee Di halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Bisa Menikmati Gyudaton dan Ubi Brulee Di Kafe Nuansa Jepang Ini