Wajahnya Mirip Selebriti, 5 Penjual Minuman Ini Auto Laris Manis

Jakarta

Diberkahi Bersama wajah Menarik Perhatian dan mirip Bersama selebriti dunia, para penjual Minuman ini viral. Justru tanpa promosi sudah langsung laris manis.

Selain rasa Minuman yang enak dan harga Minuman yang terjangkau, banyak penjual Minuman yang laris manis Sebab penampilan Menarik Perhatian atau unik.

Misalnya para penjual Minuman tampan dan cantik yang kerap Menarik Perhatian perhatian Hingga media sosial. Begitu juga Bersama kumpulan penjual Minuman yang laris manis Sebab sering disebut mirip selebriti dunia.


Mulai Bersama penjual ayam goreng mirip Lisa ‘BLACKPINK’, lalu ada penjual kunafa kaki lima yang mirip Bersama Vin Diesel sampai penjual Thai Tea mirip Dion Wiyoko.

Berikut lima penjual Minuman yang mirip Bersama selebriti dunia.

1. Penjual Thai Tea Mirip Dion Wiyoko

Berawal Bersama salah satu video yang dibagikan Bersama Food Influencer Hendry Jonathan Hingga akun Instagram miliknya @hendry.jonathan. Di videonya, ia menyorot penjual Thai tea yang wajahnya Memperoleh kemiripan Bersama Dion Wiyoko.

“Seniman Dion Wiyoko Jualan Minuman!? Eh ternyata mirip doang!” tulis Hendry. Setelahnya ditelusuri penjual Thai tea yang mirip Dion Wiyoko ini berjualan Hingga Disekitar kawasan Minuman Dibelakang Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Jika dilihat sekilas memang wajah sang penjual Thai tea itu mirip Bersama Dion Wiyoko. Terutama Ke bentuk wajah, Dibagian mata dan bibirnya.

2. Kembaran Vin Diesel Jualan Kunafa

Wah! Penjual Kunafa dan Nasi Lemak Ini Mirip Sekali Vin Diesel Foto: TikTok @flajamrs

Vin Diesel terkenal sebagai Aktor Atau Aktris Hollywood yang membintangi peran Dominic Toretto, Hingga Layar Lebar Fast & Furious. Tampil Bersama kepala plontos dan sering menggunakan kaos berwarna putih, menjadi ciri khas penampilan Bersama Aktor Atau Aktris ini.

Lewat video TikTok yang diunggah akun @flamjars, tampak seorang pria mengenakan baju putih, Bersama kepala plontos Ditengah sibuk memanggang kue khas Timur Ditengah, kunafa.

Tak hanya penampilannya saja yang mirip, tapi penjual kunafa itu juga Memperoleh wajah yang serupa seperti vin Diesel. Selain Kunafa, ‘kembaran’ Vin Diesel ini juga menjual menu nasi lemak Bersama lauk ayam goreng rendang, sayur dan kuah campur seharga RM 8.50 (Rp 29.000).

Tentunya video ini berhasil Menarik Perhatian perhatian netizen, terutama Pendukung Fast & Furious. Banyak yang setuju bahwa penjual kunafa ini merupakan saudara jauh Bersama Vin Diesel.

3. Roger Danuarta KW Jualan Gorengan

Wajahnya Mirip Selebriti, 5 Penjual Makanan Ini Auto Laris ManisWajahnya Mirip Selebriti, 5 Penjual Minuman Ini Auto Laris Manis Foto: Site News

Penjual gorengan yang disebut mirip seperti Roger Danuarta ini viral usai videonya diunggah Bersama akun Instagram @infia_fact.

Di unggahan video memperlihatkan penjual gorengan yang Lagi melayani pembeli. Gerainya sederhana, hanya berupa gerobak kaki lima yang mangkal Hingga pinggir jalan.

Akan Tetapi yang mencuri perhatian adalah penjual gorengannya. Penjual gorengan itu merupakan seorang pria berpenampilan rapi, tubuhnya tinggi dan wajahnya tampan.

Justru banyak netizen yang menyamakan penjual gorengan itu mirip oppa Korea dan ada juga yang menyamakan Bersama Aktor Atau Aktris Indonesia Roger Danuarta.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wajahnya Mirip Selebriti, 5 Penjual Minuman Ini Auto Laris Manis