Ada Diskon Spesial Daging Sapi Nebraska hingga Ikan Pollock Ke USA Fair


Jakarta

Kerjasama ekonomi Indonesia dan Amerika Serikat berbuah manis. Beberapa produk Konsumsi berkualitas Untuk negeri paman sam ini dijual Bersama harga spesial.

Hubungan bilateral Di dua Negeri seringkali menjadi angin segar Bagi pasokan bahan Ketahanan Pangan Ke Untuk negerinya. Begitu juga kerjasama yang dilakukan Di Indonesia Bersama Negeri adidaya seperti Amerika Serikat.

Tidak hanya politik, kerjasama Untuk perdagangan dan pasokan Konsumsi juga Memiliki dampak baik. Banyak produk-produk Perdagangan Masuk Negeri Untuk Amerika Serikat yang berkualitas dapat dibeli Ke supermarket-supermarket Ke Indonesia.


“Setiap Negeri Pada Ke Amerika Serikat itu Memiliki keunggulannya masing-masing Bersama produk organik berkualitas tinggi. Misalnya daging sapi Untuk Nebraska. Ke Nebraskan itu Justru lebih banyak sapinya daripada orangnya, Supaya Standar alamnya dijaga Bagi menghasilkan produk yang berkualitas tinggi,” ujar Joe Kelly selaku Letnan Gubernur Nebraska.

USA Fair 2024 hadirkan diskon Bagi produk-produk Perdagangan Masuk Negeri asal Amerika Serikat. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Untuk Kegiatan yang diadakan Bersama Ranch Market bersama U.S Embassy Ke Grand Indonesia (17/7) disebutkan bahwa Lebihterus banyak produk berkualitas Perdagangan Masuk Negeri Untuk Amerika Serikat yang siap dipasarkan lebih luas Ke Indonesia. Seperti buah-buahan; apel, anggur, persik, ada juga ikan pollock yang hanya hidup Ke perairan Alaska hingga daging sapi Nebraska.

Bagi membuktikan kelezatan daging sapi Nebraska berkualitas terbaik, chef Chandra Yudasswara juga meramaikan Bersama Unjuk Rasa cooking Unjuk Rasa. Daging sirloin dan rib eye tersedia Ke hadapannya diolah menjadi steak yang juicy dan empuk dagingnya.

Bukti daging sapi Nebraska berkualitas tinggi ini terlihat Untuk warnanya yang merah cerah, lapisan marbling yang tebal dan segar, serta proses memasak yang tidak membutuhkan waktu lama. Dr Chris Calkins selaku professor ilmu hewan Untuk Universitas Nebraska menjelaskan bagaimana daging sapi Ke sana menghasilkan Standar terbaik.

“Ke Nebraska itu tidak ada Penanganan spesial Bagi satu jenis hewan atau proses tertentu saja. Kita paham bahwa sapi layaknya manusia, tidak boleh Beban atau merasa tegang. Supaya semua proses Untuk hulu Hingga hilir telah dikondisikan Bagi menenangkan hewan-hewan Sebelumnya disembelih,” papar dr. Calkins kepada detikcom.

Ada Diskon Spesial Daging Sapi Nebraska hingga Ikan Pollock di USA FairMulai Untuk daging, buah dan sayuran, hingga berbagai camilan bisa Dikejar Ke Ranch Market. Foto: detikcom/Diah Afrilian

Bersama Detail dr Calkins juga menyebut Situasi otot yang tegang Ke sapi ketika masih hidup dapat berdampak Ke daging yang dihasilkan. Hewan ternak juga harus diperhatikan layaknya manusia jika ingin Merasakan Standar yang terbaik, tidak hanya Ke salah satu proses tetapi Bagi semua proses perawatannya.

Tidak hanya daging sapi, Di Kegiatan U.S.A Fair 2024 dilaksanakan Ke Ranch Market Grand Indonesia, ada banyak produk seperti seafood hingga camilan yang dijual Bersama spesial. Justru beberapa Pada menyajikan tester atau contoh Konsumsi yang dapat dicicipi secara gratis.

Khusus Ke periode 17 – 31 Juli 2024 ini ada banyak diskon. Potongan sebanyak 20% diberikan Bagi pembelian daging sapi segar hingga 30% Bagi produk camilan seperti popcorn dan lainnya.

Ke Di Itu Bagi pelanggan Bersama pembelian produk Bersama label U.S.A Fair minimal Rp 250.000 Berencana Merasakan totebag Bersama edisi terbatas. Langkah ini hanya berlaku Ke gerai Ranch Market Grand Indonesia, Pesanggrahan, dan Pondok Indah Mall 3.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Ada Diskon Spesial Daging Sapi Nebraska hingga Ikan Pollock Ke USA Fair