Maju Pilbup Lombok Utara Di Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Perjalanan Di Luarnegeri dan Pembelajaran

Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara, H Najmul Akhyar Menyambut Pemberian maju Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 Di Partai Perindo. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Lombok Utara , H Najmul Akhyar Menyambut Pemberian maju Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 Di Partai Perindo . Atas dasar itu, ia bertekad Akansegera membangun sektor Perjalanan Di Luarnegeri Di Lombok Utara.

Mantan Bupati Lombok Utara 2015-2020 itu mengatakan, potensi Perjalanan Di Luarnegeri Di wilayahnya sangat besar. Atas dasar itu, ia mencanangkan pembangunan Di sektor Perjalanan Di Luarnegeri menjadi Langkah utama.

“Kami ini Lokasi Perjalanan Di Luarnegeri, maka tentu salah satu Langkah utama kami itu adalah bagaimana membangun sektor Perjalanan Di Luarnegeri, Sebab itu menyangkut hajat hidup banyak orang Di Kabupaten Lombok Utara,” ujar Najmul Di ditemui Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ia juga berencana Akansegera memasifkan pembangunan Di Lombok Utara. “Sebab Kabupaten Lombok Utara itu Lokasi yang Terbaru dimekarkan, maka tentu pembangunan harus lebih masif daripada Lombok Utara. Insya Allah kita ikhtiarkan seperti itu,” terangnya.

Di Di Itu, Najmul juga Akansegera Meningkatkan Pembelajaran Di Lombok Utara. Pasalnya, ia menilai SDM masih menjadi persoalan Di wilayahnya.

“Bagaimanapun juga ini kabupaten Terbaru, Pembelajaran harus kita tingkatkan Sebab SDM ini menyangkut masalah Pembelajaran ya terutama, bagaimana memajukan Lombok Utara ini Di sektor Pembelajaran,” tuturnya.

Menyambut Pemberian Di Partai Perindo, Najmul mengaku bertambah semangat. “Ya semoga Di Pemberian Partai Perindo ini, menjadi lebih bersemangat,” paparnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maju Pilbup Lombok Utara Di Perindo, Najmul Akhyar Bertekad Bangun Perjalanan Di Luarnegeri dan Pembelajaran