Harapan Mayapada Healthcare Group Menjalin Kerja Sama Bersama Yakes Pertamina


Jakarta

Mayapada Healthcare Group telah menjalin kerja sama strategis Bersama Yayasan Kesejajaran (Yakes) Pertamina Sebagai Meningkatkan layanan Kesejajaran Bagi pekerja, keluarga, dan pensiunan Pertamina Group Di Senin (27/5). Navin Sonthalia, selaku Chief Operating Officer Mayapada Healthcare Group, menegaskan bahwa kerja sama ini bertujuan Sebagai memenuhi kebutuhan Akansegera layanan Kesejajaran yang komprehensif Bagi peserta penjaminan Yakes Pertamina.

Menurut dr Navin Sonthalia, pentingnya pemenuhan kebutuhan Akansegera layanan Kesejajaran yang komprehensif Bagi pekerja Pertamina Group adalah alasan utama Ke balik kerja sama ini.

“Peserta penjaminan Yakes Pertamina bisa merasakan layanan yang lebih komprehensif dan menyeluruh Ke seluruh unit, experience back again, rangkaian itu sejalan Bersama mayapada group Di menerapkan layanan berstandar internasional,” ujar Navin Di Kegiatan signing MoU Mayapada Healthcare Group dan Yakes Pertamina Ke Jakarta Selatan, Senin (27/5).


Kerja sama tersebut juga sejalan Bersama komitmen Mayapada Healthcare Group Di menerapkan layanan berstandar internasional.

Lewat kerja sama ini, Mayapada Healthcare Group berharap dapat mempermudah seluruh peserta penjaminan Yakes Pertamina Sebagai merasakan layanan Kesejajaran paripurna Ke seluruh lingkungan Mayapada Hospital.

Benjamin Winoto selaku Chief Commercial Officer Mayapada Healthcare Group, menekankan bahwa Mayapada Hospital Group berkomitmen Di prinsip pelayanan yang berpusat Di pasien, atau “patient-centric care.” Di pendekatan ini, pasien dilibatkan Di proses Terapi, Agar Meningkatkan kenyamanan dan kepuasan mereka.

“Kami lihat pertamina ini sebagai satu institut yang sangat luar biasa, salah satu perusahaan lokal indonesia terbesar. Pastinya mempunyai standar internasional. Standar internasional itu kami juga sudah mengarah kesana secara detail. Tapi Bersama standarisasi internasional, dan kami mengetahui kebutuhan pertamina, Bersama kami Memperoleh kekuatan Di Langkah seperti jantung, Setelahnya Itu cancer, ontologi, dan lain-lain,” kata Benjamin Winoto.

“Saya kira ini adalah kekuatan yang sesuai, Karena Itu yang dibutuhkan Bersama pertamina Bersama yang kami miliki,” tambahnya.

Mayapada Hospital Group juga berharap dapat mencegah orang Indonesia berobat Ke luar negeri Bersama menyediakan layanan Kesejajaran berstandar internasional yang setara Bersama Fasilitas Medis Ke luar negeri.

“Kami Bersama tegas Memperoleh layanan 24/7 Sebagai penanganan kegawatdaruratan seperti jantung, stroke, serta ibu dan anak,” tambah Benjamin.

Kolaborasi ini tidak hanya Meningkatkan akses dan Mutu layanan Kesejajaran, tetapi juga mendukung upaya Yakes Pertamina Di Memberi layanan Kesejajaran terbaik Bagi seluruh peserta penjaminan. Lewat berbagai layanan unggulan dan fasilitas yang tersedia, Mayapada Hospital siap Memberi Perawatan Medis yang unggul dan terintegrasi, memastikan kenyamanan dan keselamatan setiap pasien.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Harapan Mayapada Healthcare Group Menjalin Kerja Sama Bersama Yakes Pertamina