Maju Cabup 2024, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur Bertekad Sejahterakan Rakyat

Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler bertekad Berencana menyejahterakan Kelompok bila menangkan Pemilihan Umum Lokal 2024. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Barito Timur , Ariantho S Muler bertekad Berencana menyejahterakan Kelompok bila menangkan Pemilihan Kepala Lokasi (Pemilihan Umum Lokal) 2024 . Tekad itu senapas Bersama cita-cita partainya, Perindo.

“Kami tegak lurus Bersama apa yang menjadi cita-cita Untuk partai yaitu menyejahterakan rakyat Indonesia Agar secara spesifik kami Mengharapkan Inisiatif itu juga terjadi Ke Barito Timur,” kata Ariantho Di ditemui Ke Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur itu ingin menyejahterakan Kelompok Kabupaten Barito Timur. Apalagi, kata dia, Barito Timur merupakan Daerah yang Didekat Bersama IKN.

“Kita sebagai penyangga Ketahanan Pangan Ke sana Agar Bersama Inisiatif-Inisiatif kerakyatan yang melibatkan Kelompok, kami yakin ini Berencana menjadi suatu Meningkatkan ekonomi Kelompok,” tutur Ariantho.

“Agar nanti seperti yang diinginkan Bersama Perindo mewujudkan Indonesia Sejahtera ini Berencana bisa terwujud Bersama baik Untuk Lokasi,” terangnya.

Arianthi sendiri telah Menyambut surat rekomendasi Untuk DPP Perindo Sebagai maju Ke Pilbup Kabupaten Barito Timur Di Rabu (17/7/2024). Ia pun menyampaikan terima kasih atas Dukungan partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu.

“Karena Itu sangat luar biasa Dukungan Untuk Pak Ketum (Hary Tanoesoedibjo) dan jajarannya, Agar kita dipersiapkan Bersama partai Sebagai bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Umum Lokal ini nanti,” tandas Ariantho.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maju Cabup 2024, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur Bertekad Sejahterakan Rakyat