Parah! 12 Pencuri Serang Petani dan Rampas Durian Rp 10 Juta


Jakarta

Protes geng pencuri Ke kebun durian ini Karena Itu sorotan Sebab menyerang sekaligus merugikan petani senilai lebih Untuk Rp 10 juta! Mereka mengincar durian Musang King yang terkenal Bersama harga jual mahal.

Peristiwa Pidana Hukum pencurian tak hanya Bagi Perhiasan atau Kendaraan Pribadi saja, tapi juga bahan Minuman berharga tinggi seperti durian. Mutakhir-Mutakhir ini geng pencuri berisi 12 orang merugikan petani durian Ke Raub, Pahang, Malaysia.

Mengutip Says Malaysia (17/7/2024), pencurian ini terjadi Ke Senin, 15 Juli 2024. Pihak kepolisian Daerah Raub Mengusut Peristiwa Pidana Hukum ini dan mengungkapnya lebih rinci Setelahnya ada laporan Untuk saudara laki-laki korban.


Korban bernama Huang diketahui Berkunjung Di kebun durian miliknya Disekitar pukul 11 siang Setelahnya ada peringatan percobaan pencurian. “Ketika kakak saya sampai Di kebunnya, dia melihat 12 pencuri,” cerita adik Huang.

Huang kabarnya bertanya mengenai apa yang mereka lakukan. Salah satu anggota geng pencuri itu Membahas parang Untuk Kendaraan Pribadi mereka Sebelumnya menebasnya Ke kepala Huang. Ia ditebas empat kali!

Huang Sebelumnya Itu juga memberi tahu petani lain Ke Daerah tersebut Setelahnya ia menemukan keganjilan percobaan pencurian. Ia berbagi informasi via grup chat online.

Ke malam kejadian, seorang petani bermarga Xiao menemukan Huang tergeletak terluka Ke tanah Di berpatroli Ke kebunnya. Xiao juga mengatakan ia Merasakan para pencuri melarikan diri Untuk tempat kejadian Setelahnya menyerang Huang.

Huang dilarikan Di Fasilitas Medis Kuala Lipis Bagi Perawatan Medis darurat. Kejadian ini juga Merasakan sorotan Untuk organisasi durian Musang King.

Ketua Save Musang King Alliance (SAMKA) Wilson Chang mendesak polisi Bagi Membahas tindakan cepat guna mencegah keresahan Lebih Jelas Ke kalangan petani.

Ke konferensi pers kemarin, Chang mengatakan banyak petani yang memberitahunya tentang pencurian durian Ke Kampung Sungai Klau, Sungai Ruan, Sungai Chalit, dan Kampung Tras, serta Daerah lainnya.

Petani Merasakan luka fisik yang parah Sebab diserang pencuri. Foto: Says

“Kelompok perampok ini terorganisasi Bersama baik. Jumlah mereka Disekitar 12 orang. Selain mencuri durian, mereka juga mencuri pompa air, mesin pemotong rumput, dan peralatan Agrikultur,” katanya.

Chang menyebutkan bahwa para perampok juga beraksi Ke sore hari. Biasanya mereka mengendarai sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Di perkebunan durian dan berkoordinasi Bersama truk pickup Bagi mengangkut durian curian. Ia mengatakan kegiatan ilegal tersebut telah memengaruhi mata pencaharian petani.

Sambil Itu, saudara laki-laki Huang telah mengajukan laporan polisi Yang Terkait Bersama insiden tersebut. Kerugian yang diderita selain fisik juga materi senilai RM 3.000 atau lebih Untuk Rp 10 juta!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Parah! 12 Pencuri Serang Petani dan Rampas Durian Rp 10 Juta