5 Tips Asupan Konsumsi Kim Ji Won yang Bikin Tampilannya Langsing Memesona

Jakarta

Kim Ji Won Bersama Sebab Itu sorotan berkat tampilannya yang Lebih langsing dan memesona. Ternyata begini tips Asupan Konsumsi yang dilakoni bintang Queen of Tears ini.

Kim Ji Won memukau lewat Drama Asia terbarunya, Queen of Tears (2024) yang menjadi hit. Di K-Drama populer tersebut, Kim Ji Won berperan sebagai CEO Bersama pasaraya Queens bernama Hong Hae In yang telah menikah Bersama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) Pada tiga tahun.

Selain akting yang luar biasa, para Penggemar juga kagum Bersama perubahan tubuhnya yang tampak makin langsing. Ia ternyata menjalani Asupan Konsumsi ketat setahun penuh Untuk peran Hong Hae In.


Dedikasi dan kerja kerasnya ini pun terbayar lunas, terbukti Bersama penampilannya yang terlihat langsing dan punya body goals Ke drama tersebut. Lalu bagaimana tips Asupan Konsumsi Kim Ji Won? Berikut tips Asupan Konsumsi ala Kim Ji Won, dikutip Bersama Koreaboo:

1. Menghindari Konsumsi Unjuk setahun

Kim Ji Won Menghindari Konsumsi Unjuk setahun Foto: dok. DIOR

Untuk mencapai berat badan yang diinginkan, Kim Ji Won mengaku harus menghindari Konsumsi tertentu, termasuk Makanan khas China Pada setahun penuh. Hal ini dilakukannya Untuk menjaga penampilannya agar sesuai Bersama karakternya yang merupakan seorang chaebol Bersama Cara Hidup mewah dan pola makan sehat Agar harus bertubuh langsing.

Mengutip Bersama Koreaboo, Kim Ji Won muncul Ke Peristiwa YouTube terkenal Salon Drip dan menceritakan mengenai dietnya Pada setahun penuh Untuk syuting Queen of Tears. Di video tersebut, pembawa Peristiwa Jang Do Yeon menjelaskan bagaimana dia mendengar Kim Ji Won harus Memangkas Konsumsi Untuk kesehatannya.

Kim Ji Won menjelaskan bahwa dia tidak makan sesuatu yang terlalu berat Pada setahun. Justru yang mengejutkan, dia tidak mengonsumsi Konsumsi China Pada setahun.

“Aku menjalani Asupan Konsumsi dan tidak makan Konsumsi China Pada setahun. Aku Justru tidak makan jajangmyeon. Lantaran aku harus melakukan Peristiwa-Peristiwa promosi, aku masih harus memperhatikan penampilanku,” tutur Kim Ji Won.

2. Menambah asupan protein

Makanan protein untuk libidoIlustrasi protein Bersama daging ayam. Foto: Getty Images/iStockphoto/Chayaporn Yemjuntuek

Kim Ji Won perlu menjaga Kesejajaran massa otot. Massa otot ini Berencana menggunakan lemak dan karbohidrat ekstra Di tubuh dan Sesudah Itu membutuhkan protein Untuk menopangnya.

Bersama Sebab Itu, Kim Ji Won harus memastikan dia mengonsumsi banyak protein Hingga Di Konsumsi harian diimbangi Bersama Latihan. Beberapa Konsumsi kaya protein adalah telur rebus dan dada ayam.

Tips Asupan Konsumsi Kim Ji Won ada Ke halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Tips Asupan Konsumsi Kim Ji Won yang Bikin Tampilannya Langsing Memesona