Setia Kawan, Selalu Bantu Teman Susah

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Hadir Untuk prosesi pemakaman jenazah Wakil Bendahara Badan Pemenangan Pemungutan Suara Rakyat (Bappilu) Korwil Hanura NTT, NTB, dan Bali Di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2024). FOTO/IST

JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengenang almarhum Muhamad Ali Umar sebagai sosok yang setia kawan dan selalu membantu teman susah. OSO ikut mengantar jenazah Wakil Bendahara Badan Pemenangan Pemungutan Suara Rakyat (Bappilu) Korwil Hanura NTT, NTB, dan Bali Di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2024).

“Saya mengenal almarhum Sebelum muda, setia kawan, bersahabat, baik hati dan selalu berada Ke teman-teman yang Lagi susah, selalu ada. Karena Itu bukan dibikin-bikin, itu karakternya,” ujar OSO Ke sela pemakaman Umar.

Maka itu, OSO mengaku sangat kehilangan atas kepergian Umar. Bukan hanya dia, tapi teman dan orang-orang yang mengenal pria yang juga menjabat Sekretaris MPO Pemuda Pancasila Provinsi Jakarta itu.

OSO pun mendoakan yang terbaik Untuk almarhum. “Karena Itu memang kami merasa kehilangan Pada Muhamad Umar atau yang sering dipanggil Tambul. Dia adalah sahabat yang baik Untuk kita semua,” tuturnya.

“Itu sebabnya kita semua mendoakannya semoga beliau ditempatkan Ke sisi Allah SWT dan keluarganya dilindungi,” sambungnya.

OSO berharap, apabila ada sangkutan atau hal lainnya Untuk Umar semasa hidup, hendaknya dibicarakan secara baik-baik Bersama pihak keluarga. Sebab jika hal itu tak dilakukan, Akansegera berhadapan dengannya.

“Apa yang terjadi, apa yang menjadi masalah, itu harus dibicarakan Bersama keluarganya. Tidak boleh Memutuskan langkah-langkah siapa pun orangnya apa yang ada persoalan Bersama dia, Akansegera berhadapan Bersama kami semua,” jelas OSO.

OSO sempat didaulat Untuk Menyediakan pesan terakhir kala pemakaman. Ia mengajak seluruh yang hadir Di pemakaman, bersaksi bahwa Umar merupakan pribadi yang baik semasa hidup.

“Saya ingin kita mengucapkan bersama-sama Muhamad Umar baik!” kata OSO.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Setia Kawan, Selalu Bantu Teman Susah