Jutaan Orang Ngantre Ketemu Lantaran Berburu Jabatan

Prabowo Subianto dan Anies Baswedan Di momen Pilgub DKI Jakarta 2017 silam. Foto/Dok SINDOnews

JAKARTA – Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak menyebut niat Anies Baswedan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sama saja seperti jutaan orang yang Lagi mengantre Sebagai memburu jabatan sebagai Kandidat kepala Lokasi. Dia menganggap antrean yang panjang itu menyebabkan Anies tak kunjung bisa bertemu Prabowo.

“Kalau Lalu Pak Anies ingin bertemu Pak Prabowo itu hal yang wajar Lantaran udah ada 1.500 orang Mungkin Saja yang mau Karena Itu kepala Lokasi, atau Mungkin Saja jutaan orang yang pengen ketemu Pak Prabowo Lantaran Lagi berburu jabatan kepala Lokasi,” kata Dahnil Di Inisiatif Interupsi yang tayang Hingga iNews TV, Kamis (18/7/2024).

Menurutnya, hal yang wajar jika Anies memenang berniat bertemu Prabowo Sebagai meminta Dukungan maju Hingga Pilgub Jakarta 2024. Sebab, kata dia, Anies pun butuh pekerjaan Setelahnya kalah Bersama Prabowo Hingga pilpres 2024.

“Tadi saya sebutkan, termasuk Pak Anies Lagi berburu jabatan dan ketika Pak Anies berburu jabatan Setelahnya ngga dapet Kepala Negara ya berburu sekarang Karena Itu gubernur kan butuh pekerjaan-pekerjaan Terbaru Karena Itu hal yang wajar aja pingin ketemu pak Prabowo,” sambungnya.

Sampai Sekarang, kata dia, Prabowo ataupun Partai Gerindra masih Memiliki komitmen Sebagai mengusung kadernya sendiri maju Hingga Pilgub DKI Jakarta. Gerindra pasti Akansegera mendukung Kandidat yang bisa merepresentasikan kepanjangan tangan Di pemerintah pusat.

“Tentu nanti presidennya adalah Pak Prabowo Subianto dan ya proses itu tentu Akansegera dibicarakan secara matang juga,” sambungnya.

Tetapi Sebagai Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak DKI Jakarta, Gerindra Terbaru menyebut dua sosok yang Akansegera didukungnya nanti.

“Yang beredar itu kan ga ada yang menyebutkan Di Partai gerinda Karena Itu yang jelas sempat menyebut nama Mas Ridwan Kamil sempat menyebut nama Mas Budi Djiwandono, dua nama itu yang disebut secara resmi Bersama partai,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jutaan Orang Ngantre Ketemu Lantaran Berburu Jabatan