Lokasi Tertentu Sudah Sangat Besar

Menko PMK, Muhadjir Effendy ikut merespons Permasalahan pemangkasan makan bergizi gratis (MBG) menjadi Rp7.500 yang semula Rp15.000 per anak. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Pembantu Pemimpin Negara Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) , Muhadjir Effendy ikut merespons Permasalahan pemangkasan makan bergizi gratis (MBG) menjadi Rp7.500 yang semula Rp15.000 per anak. Diketahui, makan bergizi gratis ini merupakan Langkah Untuk Pemimpin Negara dan Wakil Pemimpin Negara (Wapres) terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Muhadjir awalnya merespons awak media yang menanyakan Permasalahan ini usai Hadir Untuk Kegiatan Perayaan Seni Ekspresi Anak Di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (18/7/2024) kemarin. Muhadjir pun mengatakan dia telah Memberi masukan kepada Pemimpin Negara terpilih Untuk perspektif Kemenko PMK.

“Relatif, sekarang masih digodok. Kemarin saya juga sudah memberi masukan kepada Pemimpin Negara terpilih Untuk perspektif Kemenko PMK sudah kita ajukan. Nanti Akansegera dilihat Untuk berbagai pihak kan. Didalam Sebab Itu masih Untuk proses pematangan,” ujar Muhadjir Untuk keterangannya, dikutip Jumat (19/7/2024).

Muhadjir pun menegaskan bahwa berapa pun nilainya yang terpenting adalah memenuhi standar Kesejaganan. “Tapi Insya Allah berapa pun nilainya, yang penting memenuhi standar, standar Sebagai Kesejaganan,” paparnya.

Didalam Detail, Muhadjir mengatakan bahwa pihaknya juga telah Memberi masukan kepada Pemimpin Negara terpilih Prabowo Subianto agar Langkah-Langkah yang sudah ada seperti Citarasa tambahan Sebagai ibu hamil dan balita agar dijalankan secara berkesinambungan.

“Kita hanya memberi masukan supaya itu berkesinambungan Didalam Langkah yang sudah ada, Langkah yang sudah ada itu ya itu Langkah Citarasa tambahan Sebagai ibu hamil dan Citarasa tambahan Sebagai balita. Didalam Sebab Itu nanti Lalu anak-anak sampai remaja nanti Merasakan Citarasa yang bergizi,” terangnya.

Ke kesempatan itu, Muhadjir pun kembali menegaskan bahwa harga jual beli bahan Citarasa Di setiap Lokasi berbeda. Agar perlu disesuaikan Didalam tingkat kemahalan Untuk masing-masing Lokasi. “Kan masing-masing Lokasi berbeda. Saya kira nanti Akansegera disesuaikan tingkat kemahalan masing-masing Lokasi.”

“Saya kira Sebagai Lokasi tertentu Rp7.500 sudah sangat besar itu. Tapi Sebagai Lokasi tertentu memang Mungkin Saja kecil. Sebab itu nanti pasti Akansegera dilihat Untuk Untuk sisi tingkat kemahalan masing-masing Lokasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, potensi berubahnya alokasi Biaya makan bergizi gratis itu Sebelumnya diungkapkan Didalam Ekonom Verdhana Sekuritas Heriyanto Irawan Untuk Kegiatan Mandiri Market Outlook 2024. Heriyanto juga mengklaim pernah diajak diskusi Didalam Regu ekonom Prabowo-Gibran Yang Terkait Didalam Biaya makan siang gratis itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lokasi Tertentu Sudah Sangat Besar