TikToker Nekat Seharian Tiru Pola Makan Donald Trump


Jakarta

Donald Trump masuk Di daftar tokoh dunia yang disebut Memperoleh pola makan buruk. Tetapi ada TikToker yang penasaran dan mencoba menu makanannya seharian.

Donald Trump sempat menghebohkan dunia Sesudah Terbaru saja Menyaksikan Peristiwa Pidana penembakan dan hampir meregang nyawa. Ri Di-45 Amerika Serikat ini seringkali disoroti atas berbagai Aksi Keluhan Masyarakat dan keputusannya.

Ternyata selain pandangan politiknya yang kerap kontroversial, kehidupan pribadinya juga tak terlepas Bersama perhatian Kelompok dunia. Terutama tentang pola makan atau dietnya yang Dikatakan buruk dan sama sekali tidak sehat.


Justru New York Magazine memajang foto Trump bersama Ri Joe Biden Di halaman sampul majalahnya. Banyak yang menyoroti Asupan Konsumsi tak sehat kedua pemimpin Bangsa ini yang dikhawatirkan berdampak Di Asupan Konsumsi banyak orang.

TikToker ini penasaran Bersama pola Asupan Konsumsi harian Donald Trump yang banyak dikhawatirkan. Foto: TikTok/cookinwithcongress

Menyambut Baik kabar tersebut, seorang TikToker ternyata justru penasaran. Adalah Cookin’ With congress yang dilaporkan Bersama Ladbible (18/7) mencoba meniru menu-menu Konsumsi yang dikonsumsi Donald Trump Pada seharian.

“Makan seperti persis yang dilakukan Bersama Donald Trump Pada seharian. Aku tidak suka saus tomat Di atas steak sejujurnya. Justru makan banyak burger cepat saji rasanya seperti seorang remaja 17 tahun yang Lagi nafsu makan,” tulisnya Di kolom keterangan.

Di pagi hari ia membuka harinya Bersama empat kaleng soda Asupan Konsumsi seperti yang selalu dikonsumsi Trump. Sesudah puas Bersama sodanya ia juga melanjutkan Bersama makan camilan ringan yang merek dan rasanya disamakan Bersama kesukaan Trump.

Sebagai sarapan yang lebih mengenyangkan ada steak yang dimasak hingga ‘well done’ atau sangat matang. Steak tersebut disajikan Bersama saus tomat, salad, dan dressing. Tak lupa minuman pendampingnya bukan air mineral melainkan tetap Asupan Konsumsi soda.

TikToker Nekat Seharian Tiru Pola Makan Donald TrumpMenunya penuh Bersama Asupan Konsumsi soda dan Konsumsi cepat saji. Foto: TikTok/cookinwithcongress

Sebagai menu makan malamnya ternyata Trump lebih senang yang cepat dan mengenyangkan. Ia diketahui sering memesan beberapa burger Bersama restoran cepat saji Bersama segelas minuman shake cokelat.

‘Cooking with Congress’ Justru menirunya secara persis Bersama memesan dua porsi Big Mac dan 2 porsi Fillet o Fish. Di Di Itu, walaupun sudah ada minuman cokelat shake tetapi ia juga menyiapkan soda Asupan Konsumsi.

Kebiasaan Trump menyiapkan soda Asupan Konsumsi ini ditanggapi Bersama serius Di White House. Ada tombol merah khusus yang jika ditekan Akansegera mendatangkan sekaleng Asupan Konsumsi soda.

Aksi Keluhan Masyarakat ‘Cooking with Congress’ yang meniru pola makan Trump ternyata viral hingga ditonton lebih Bersama 1,5 juta kali. Banyak netizen yang Sebelumnya Itu tidak mengetahui menjadi Menyediakan Tanggapan tajam Akansegera pola makan tersebut.

“Total sampai 12 kaleng soda Asupan Konsumsi? Aku Justru tak bisa membayangkan bagaimana cara meminumnya!” tulis salah satu netizen.

“Katanya beliau Memperoleh germaphobia (ketakutan Di bakteri) tetapi penyakitnya sepertinya datang Bersama pola makan bukan bakteri,” sambung netizen lain.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: TikToker Nekat Seharian Tiru Pola Makan Donald Trump