Pesan 3 Nasi Rames, Pembeli Ini Kaget Harganya Rp 550 Ribu


Jakarta

Biasanya nasi rames dijual Bersama harga relatif murah. Pembeli ini kaget Bersama harga 3 porsi nasi rames yang dipesannya Ke warung makan sederhana.

Getok harga merupakan Trend Populer yang biasa ditemukan Ke tempat makan, kafe hingga penjual Makanan kaki lima. Kebanyakan para penjual sengaja menaikkan harga Makanan berkali-kali lipat Bersama harga normal Untuk mencari keuntungan.

Kejadian getok harga ini banyak ditemukan Ke Indonesia terutama Ke warung hingga tempat makan kaki lima yang tidak mencantumkan harga Ke Literatur menu. Ternyata kejadian serupa juga terjadi Ke salah satu tempat makan yang ada Ke Johor Bahru, Malaysia.


Dilansir Bersama WeirdKaya (19/07), Terbaru-Terbaru ini ada User Facebook bernama Rhino KI yang makan Ke salah satu tempat makan yang tak disebutkan namanya ini. Tempat makan tersebut berada Ke kawasan Johor Bahru. Ia kesana bersama tiga temannya dan memesan tiga menu nasi rames atau nasi campur Bersama beberapa pilihan lauk.

Ke Piring pertama Rhino dan temannya memesan nasi rames Bersama lauk ayam goreng, tumis sayur, pete dan kuah kari.

Lalu Ke Piring kedua temannya memesan nasi, ayam goreng, udang dan kari cumi. Setelahnya Itu Ke Piring terakhir mereka memesan nasi Bersama gulai daging dan sambal sotong. Tak lupa tiga minuman kemasan sebagai pendampingnya.

Bersama segi tampilan Makanan, porsi dan lauk yang diberikan tempat makan itu memang royal dan terlihat enak. Tapi yang membuat Rhino kaget dan kesal adalah ketiga bon makannya keluar. Harga total yang harus dibayar RM 156,50 (Rp 550.000) Untuk tiga porsi nasi rames tersebut.

Pesan 3 Nasi Rames, Pembeli Ini Kaget Harganya Rp 550 Ribu Foto: Fecebook Rhino KI

“Bersama harga segini harusnya penjual Makanan ini bisa membuka banyak tempat makan Di waktu 2-3 tahun,” sindir Rhino.

Banyak netizen Malaysia yang cukup terkejut Bersama harga Makanan yang terbilang mahal.

“Sekarang Ke Malaysia banyak tempat makan yang menjual economy rice (nasi rames murah) padahal harganya selangit. Karena Itu harus hati-hati meski makan Ke tempat yang kelihatannya murah,” saran @Kah**.

“Semuanya serba mahal, mau makan Ke tempat kaki lima juga tetap saja harganya mirip Bersama makan Ke restoran. Karena Itu berasa kena getok harga,” komplain @Aer***.

Pesan 3 Nasi Rames, Pembeli Ini Kaget Harganya Rp 550 RibuPesan 3 Nasi Rames, Pembeli Ini Kaget Harganya Rp 550 Ribu Foto: Fecebook Rhino KI

Tetapi banyak juga yang menyorot bahwa rata-rata harga Makanan Ke kawasan Johor Bahru memang lebih mahal Bersama kota lainnya Ke Malaysia, salah satu penyebabnya Lantaran kota ini berbatasan Bersama Singapura, Ke mana banyak orang Singapura berkunjung Hingga sana.

“Alasannya Lantaran kota Johor Karena Itu tempat berkunjungnya orang Singapura. Orang Singapura tak masalah makan Bersama harga segitu Lantaran Nilai Mata Uang mereka lebih tinggi Bersama Nilai Mata Uang Malaysia,” pungkas salah satu netizen.

Sambil Itu beberapa menyorot bahwa harga Rp 550.000 sebenarnya sepadan Bersama pilihan lauk Rhino yang kebanyakan seafood dan daging.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Pesan 3 Nasi Rames, Pembeli Ini Kaget Harganya Rp 550 Ribu