Bisnis  

Berikan Bantuan Pemerintah Di HUT Ke-24, MNC Asset Management Diapresiasi

MNC Asset Management merayakan HUT Ke-24 Didalam berbagi Bantuan Pemerintah Di MNC Bank Tower Jakarta, Selasa (28/5/2024). FOTO/Atikah Umiyani

JAKARTA – Pendiri Yayasan Ayah Sarah, Zainuddin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli Sebab pihaknya terpilih menjadi salah satu yayasan yang Merasakan Pemberian sosial Di Peristiwa syukuran ulang tahun Ke-24 MNC Asset Management .

“Saya Di Yayasan Ayah sarah mengucapkan terima kasih sekali kepada MNC Asset Management atas bantuannya Sebab Pemberian ini pastinya sangat bermanfaat sekali Untuk anak-anak pejuang kesembuhan khususnya Untuk pasien dampingan Yayasan Ayah Sarah, terimakasih berkah selalu Untuk Regu MNC Asset Management,” jelas Zainuddin ketika ditemui Di MNC Bank Tower, Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga: Peringati HUT Ke-14, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Tempattinggal Singgah

Dikatakan Zainuddin, Pada ini pihaknya mendampingi kurang lebih 20 pasien yang berasa Di berbagai Lokasi. Pasien tersebut berusia 1 hingga 10 tahun.

“Kami juga mendampingi pasien Di beberapa Jakarta, kami pun bisa memastikan bahwa dampingan kami kepada pasien yg benar-benar membutuhkan,” imbuhnya.

Zainuddin bilang, pasien yang tinggal Di Tempattinggal singgah Yayasan Akansegera dibantu Untuk memenuhi kebutuhan yang tidak bisa dibiayai Didalam BPJS.

“Di mereka tinggal Di Tempattinggal singgah kita coba bantu kebutuhannya yang tidak dicover BPJS dan semua kebutuhan sebisa Bisa Jadi Didalam dana yang kami miliki Sebab kami yayasan Terbaru kami coba Untuk mencukupi (kebutuhannya),” tutup Zainuddin.

Hal yang sama diungkapkan Didalam Sobri, pendiri Yayasan Bunda Peduli yang juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli.

“Terima kasih kepada MNC Asset Management dan MNC Peduli yang telah berdonasi dan berbagi Ke Tempattinggal Singgah Bunda Peduli, tentunya sedikit besarnya Pemberian ini sangat bermanfaat Untuk kami, Sebab anak-anak Di yayasan kami sangat membutuhkan sekali Pemberian ini Untuk biaya yang tidak ditanggung BPJS,” pungkasnya.

Baca Juga: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

Di kesempatan ini, Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian berharap Di usia yang Ke-24 tahun ini, korporasi dapat terus konsisten Menyediakan pelayanan terbaik dan memudahkan Untuk nasabah Lewat Konversi Digital.

“Tentunya kami juga Berusaha terus Memperkenalkan produk-produk reksa dana yang mampu Mengadaptasi Pada market dan tentunya tetap berada Di koridor peraturan yang berlaku,” jelas Frery Kojongian.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berikan Bantuan Pemerintah Di HUT Ke-24, MNC Asset Management Diapresiasi