Unik! Supermarket Ini Jual Paket Minuman Bagi Bekal Hari Kiamat


Jakarta

Sebuah supermarket menjual produk yang tidak biasa. Paket Minuman ini disebut sebagai bekal yang cocok Bagi bencana dan hari kiamat.

Banyak kejadian yang tidak bisa ditebak Mungkin Saja Akansegera terjadi Ke bumi. Seperti bencana alam yang dahsyat, serangan wabah Penyakit, atau kehancuran dunia yang dikenal Di kiamat.

Dari beberapa dekade silam Topik-Topik tentang prediksi hari kiamat menjadi sesuatu yang masih menakutkan Bagi banyak orang. Apalagi ketika diangkat sebagai Layar Lebar layar lebar dan mengisahkan bagaimana kehancuran dunia Di Pada Doomsday atau hari akhir.


Uniknya, terinspirasi Di hal tersebut sebuah produsen produk Minuman Menampilkan suatu terobosan yang Mutakhir sekaligus nyeleneh. Ada paket Minuman besar yang konon dapat menjadi bekal Bagi bertahan hidup.

Baca juga: 5 Hidangan Non Halal Khas Manado, Bukti Kekayaan Minuman Indonesia

Mengutip Unilad (16/7) seorang blogger yang populer Di konten memasaknya, Jeffrey Eisner, mendatangi supermarket bernama Costco. Ke sana ia melihat ada paket Minuman yang diberi nama ‘Emergency Food Supplies’.

Ukuran paket Minuman tersebut begitu besar sampai-sampai dijuluki sebagai bekal Bagi hari kiamat maupun bekal Pada dunia diserang zombie. Ke dalamnya terdapat 123 porsi Minuman yang beragam.

Ada nasi teriyaki, pasta alfredo, macaroni cheese, sereal rasa apel dan kayu manis, sup tomat Di pasta, pasta dan sayuran, vanila puding, minuman jeruk, hingga mie Di kaldu ayam. Kemasan Bagi ratusan Minuman tersebut mirip seperti ember Warna Di kapasitas yang sangat besar.

Lebih Jelas Eisner menyambut juga ada beberapa paket Minuman lainnya. Isianya tertentu berbeda, lebih lengkap dan jauh lebih mewah yang rasanya Mungkin Saja tidak Lagi Di bencana.

Baca juga: TikToker Nekat Seharian Tiru Pola Makan Donald Trump

Minuman ini disebut sebagai bekal yang disiapkan Bagi hari kiamat maupun ketika wabah Penyakit. Foto: Unilad

Paket Minuman Bagi bekal hari kiamat lainnya ini ada yang dilengkapi juga Di 10 kaleng pancake instan. Artinya dapat digunakan Bagi menyajikan sebanyak 60 porsi pancake Bagi konsumennya.

Sebagai sebuah Minuman yang didesain sebagai bekal bencana tentu membutuhkan daya simpan yang ekstra. Tak perlu khawatir, Emergency Food Supplies ini telah dibuat Di masa kadaluarsa hingga 25 tahun Ke Di.

Melakukanlangkah-Langkah melihat produk serupa ternyata ada beberapa perusahaan yang telah memproduksi Prototipe Minuman serupa. Kelengkapan menu hingga daya tahannya yang panjang menjadi pertimbangan Bagi berkompetisi Di satu produk Di produk lainnya.

Harga bekal Bagi kiamat dan bencana ini dibanderol Di harga yang disesuaikan isiannya. Ada yang dijual mulai Di Rp 700.00an hingga Rp 113 juta yang paling mahal dan komplet paketnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Unik! Supermarket Ini Jual Paket Minuman Bagi Bekal Hari Kiamat