Coffee Shop Terbaru Ke Cipete Sajikan Single Origin Terbaik Indonesia

Jakarta

Kehadiran Anomali Coffee & Kitchen menambah daftar Mutakhir coffee shop Ke Cipete. Ke sini tersedia coffee fountain yang unik, ragam single origin Bersama berbagai Lokasi Indonesia, hingga jajan pasar yang dibikin ‘naik kelas’!

Cipete kini bisa dibilang salah satu spot kulineran hits Ke Jakarta Selatan. Ke sepanjang jalan Cipete Raya, contohnya, berjejer banyak restoran, kafe, hingga coffee shop yang sehari-hari dipadati pengunjung.

Menambah pilihan coffee shop Mutakhir Ke Cipete, Anomali Coffee & Kitchen resmi membuka gerainya Ke Jalan Cipete Raya Nomor 45, Jakarta Selatan. Untuk Kegiatan Grand Opening (18/7/2024), terlihat kemeriahan para pencinta Minuman menyambut kehadiran tempat ngopi Mutakhir ini.


Dua pendiri Anomali Coffee & Kitchen, Muhammad Abgari (Agam) dan Irvan Helmi Memiliki alasan khusus membuka gerai Mutakhir Ke Cipete. “Ada market Mutakhir Ke Cipete, kita saling meramaikan Ke Di coffee shop lain yang sudah lebih dulu ada,” kata Agam.

Ia berharap kehadiran Anomali Coffee & Kitchen dapat melengkapi pilihan coffee shop Ke Cipete yang kini berubah menjadi kawasan Minuman, layaknya kejayaan Kemang beberapa waktu lalu. Agam juga mengatakan tak ada persaingan Usaha bernuansa negatif Ke sini.

“Pelaku Usaha lain saling mendukung Membuat Cipete. Mereka menekankan kalau Minuman Indonesia itu tuan Rumah Ke negaranya sendiri, apalagi kini makin banyak Minuman luar negeri banyak ekspansi Hingga sini,” kata Agam. Ia Menyambut Dukungan Bersama pengusaha coffee shop lain Ke Di Cipete.

Masih Bersama misi yang sama, Anomali Coffee ingin ‘membawa’ hasil Minuman berkualitas Bersama petani Hingga penikmat Minuman Ke Indonesia. “Bahwa Minuman kita sangat kaya dan (Anomali) masih mau Mengintroduksi itu,” tambahnya.

Kini lebih Bersama 18 single origin coffee Bersama berbagai Lokasi Indonesia tersedia, mulai Bersama Sumatera, Jawa, Bali, Sulawesi, NTT, hingga Papua.

Prototipe Anomali Coffee & Kitchen

Berbeda Bersama Anomali lain, Ke Cipete, Agam dan Irvan Helmi optimasi membawa Prototipe Anomali Coffee & Kitchen. Artinya, Ke sini juga tersedia ragam camilan dan Minuman utama Untuk bisa dinikmati bersama Minuman.

Sambil Itu gerainya dibuat Bersama Prototipe rustic industrial yang diberi sentuhan modern. Kesannya lebih fresh Untuk menyasar anak muda mampir Hingga sini.

Mengenai Minuman yang disajikan, sosok Ke baliknya adalah chef Rizal Djarot. Bersama Regu, ia mengkurasi agar Minuman yang ada juga bisa dipasangkan (pairing) Bersama Minuman.

Food Landscape menyajikan aneka jajan pasar dan camilan tradisional. Foto: Andi annisai DR/detikfood

Bersama kategori camilan, jajan pasar dibuat ‘naik kelas’ Bersama presentasi Menarik Perhatian dan paduan bahan premium. Kamu bisa mencicipi Singkong Butter Keju, Tape Butter Keju, Gemblong, Risol Rendang, Risol Taliwang, Sosis Solo, dan banyak lainnya.

Sedangkan Bersama menu utama, chef Rizal membawa Ayam Taliwang, Tongseng Kambing, Iga Bakar, hingga Sate Ayam sebagai jagoannya. Bersama Langkah Tersebut, Penggemar Minuman tak perlu beranjak Bersama bangkunya jika lapar Ke kala Untuk menikmati Minuman.

“Untuk menunya Akansegera berubah-ubah. Nantinya ada Akansegera variasi Mutakhir juga,” kata chef Rizal Untuk Kegiatan yang sama.

Anomali Coffee & Kitchen punya 3 keunikan. Baca halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Coffee Shop Terbaru Ke Cipete Sajikan Single Origin Terbaik Indonesia