Bisnis  

Peringati HUT Di-24, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Tempattinggal Singgah

MNC Asset Management Mengadakan Kegiatan syukuran ulang tahun Di-24 Di hari ini, Selasa (28/5/2024). FOTO/Atikah Umiyani

JAKARTAMNC Asset Management Mengadakan Kegiatan syukuran ulang tahun Di-24 Di hari ini, Selasa (28/5/2024). Kegiatan ini digelar Bersama menyerahkan Dukungan sosial Di Yayasan Tempattinggal Singgah yang berada Di Jakarta Pusat Di MNC Bank Tower, Jakarta.

Kedua yayasan tersebut adalah Tempattinggal Singgah Bunda Peduli dan Tempattinggal Singgah Sahabat Ayah Sarah yang berkolaborasi bersama MNC Peduli. Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi mengungkapkan, Dukungan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial MNC Asset Management kepada Kelompok Di.

“Kami ucapkan terimakasih Di MNC Peduli, ini bentuk rasa syukur kami Di usia 24 tahun kami Memberi santunan Di 2 yayasan yang hadir Di siang hari ini, makasih sudah hadir,” ucap Dimas.

Baca Juga: MNC Asset Management 24th Anniversary Strength in Unity

Dikatakan Dimas, MNC Asset Management yang genap berusia 24 tahun Di tanggal 25 Mei 2024. Ulang tahun ini menjadikan MNC Asset Management sebagai perusahaan Instruktur Penanaman Modal Asing salah satu yang tertua Di Indonesia.

Katanya, berdedikasi lebih Untuk 2 dekade, MNC Asset Management konsisten Sebagai Memberi layanan terbaik Untuk nasabah, dan Memberi kontribusi yang berkelanjutan Di Kelompok Bersama terus aktif melakukan literasi dan inklusi keuangan. Hal ini Memberi rasa syukur Untuk korporasi dapat Lewat perjalanan ini Di 24 tahun.

“Mewakili MNC Aset Management saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepercayaan nasabah dan institusi kami yang telah mempercayakan kami, sudah 24 tahun kami hadir Ditengah-Ditengah industri Pasar Saham dan masih survive sampai hari ini,” kata dia.

Dimas juga mengaku optimistis MNC Asset dapat terus terbang tinggi Sebagai mencapai visi misi perusahaan.

“Kami juga menargetkan Sebagai terus memperluas layanan para nasabah Bersama menambah kerjasama pemasaran reksa dana Lewat Sekuritas, Bank, maupun Alat Lunak Penanaman Modal Asing online, Agar Bersama cara ini nasabah Akansegera mudah Sebagai menemukan produk reksa dana MNC Asset,” ungkap Dimas.

Dia menambahkan, Di Itu Langkah Transformasi Digital juga terus dikembangkan Dari MNC Asset Management Lewat Alat Lunak reksa dana online MotionFunds. Nantinya, Alat Lunak reksa dana online ini Akansegera memudahkan nasabah Sebagai subscription, switching, dan redemption Di mana saja dan kapan saja.

(nng)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Peringati HUT Di-24, MNC Asset Berbagi kepada Yayasan Tempattinggal Singgah