Sekjen PDIP Pastikan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jatim dan Sumatera Utara Tak Berencana Lawan Kardus Kosong

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan tidak Berencana membiarkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Hingga Jawa Timur dan Sumatera Utara melawan Kardus kosong. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan tidak Berencana membiarkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Hingga Jawa Timur (Jatim) dan Sumatera Utara (Sumatera Utara) melawan Kardus kosong.

Diketahui, Khofifah Indar Parawansa telah didukung mayoritas partai Untuk maju Hingga Pilgub Jatim. Adapun partai yang mendukung yakni Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, PPP, Perindo, dan PSI.

Begitu juga Bobby Nasution yang juga Memperoleh Dukungan banyak partai Untuk Pemilihan Kepala Daerah Serentak Sumatera Utara 2024, seperti Golkar, Gerindra, PAN, PKB, Demokrat, Nasdem, dan PPP.

Hasto mengatakan, Kedaulatan Rakyat Memperoleh ruang kontestasi baik Yang Berhubungan Bersama ide, gagasan, maupun figur. Hasto mengingatkan PDI Perjuangan bisa mencalonkan sendiri Hingga Sumatera Utara. Untuk Jatim, kata Hasto, partainya juga Ditengah siapkan kerja sama politik Bersama sejumlah partai

“Agar Kardus kosong itu tidak Berencana terjadi Untuk Provinsi Jawa Timur dan Sumatera Utara. Lantaran ini juga mencerminkan aspirasi rakyat Di adanya alternatif-alternatif pemimpin,” terang Hasto Di ditemui Hingga Kantor DPP PDI-Perjuangan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024).

Menurut Hasto, PDIP Berencana terus bergerak cepat Hingga Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Malahan, pihaknya telah melakukan pelatihan Skuat Sosialisasi Politik Untuk para kader Hingga Lokasi. “Agar Untuk kami Pemilihan Kepala Daerah Serentak bukan sekadar figur, tetapi ini konsolidasi partai, ini pergerakan mesin partai. Ini keyakinan Ke ideologi, ini komitmen kepada rakyat dan tanggung jawab Untuk masa Didepan,” tutur Hasto.

Di ini, pihaknya Ditengah fokus Untuk menggembleng kader Di memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. “Artinya Menunjukkan pergerakan mesin partai Di Pendesainan strategis Untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak berdasarkan kekuatan mesin partai yang menyatu Bersama rakyat itu terus dilakukan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sekjen PDIP Pastikan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Jatim dan Sumatera Utara Tak Berencana Lawan Kardus Kosong