Sorotan Publik Di Perkara Hukum Hukum Vina Harus Di Sebab Itu Cambuk Polri Di Bekerja

loading…

Praktisi kepolisian, Brigjen Pol (Purn) Yosepha Sri Suari mengatakan, tabir misteri Perkara Hukum Hukum Membunuh Orang Lain Vina Cirebon belakangan ini menjadi sorotan publik. Foto/Tangkapan layar iNews TV

JAKARTA – Praktisi kepolisian, Brigjen Pol (Purn) Yosepha Sri Suari mengatakan, tabir misteri Perkara Hukum Hukum Membunuh Orang Lain Vina Cirebo n belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal tersebut harus menjadi cambuk pihak Polri khususnya kepolisian Jawa Barat Di Menginformasikan Perkara Hukum Hukum ini Di tuntas.

Menurut dia, apa yang berkembang Di ini Berencana berguna dan menjadi Nutrisi Tambahan Untuk pihak kepolisian Sebagai lebih memacu dirinya Sebagai menyidik Perkara Hukum Hukum ini secara paripurna.

“Saya katakan paripurna mengapa? Sebab tekanan publik, ruang kecurigaan publik begitu besar. Di Sebab Itu justru menjadi cambuk Untuk pihak kepolisian,” kata Yosepha Di Inisiatif dialog Spesial Rakyat Bersuara yang disiarkan secara langsung iNews TV, Selasa (28/5/2024).

Sebagai mantan penyidik Bareskrim Polri, dirinya meyakini apa yang menjadi kepercayaan diri yang ditunjukkan Polda Jabar Di Perkara Hukum Hukum ini lantaran mereka memegang bukti-bukti yang dapst membuktikan atau yang menghubungkan Pegi Setiawan, salah satu DPO yang berhasil ditangkap Di Perkara Hukum Hukum kematian Vina ini.

“Kalaupun toh dugaan sebagian kita, bahwa terjadi Kegagalan dan sebagainya, tidak Bisa Jadi kalau terjadi Kegagalan Berencana diteruskan Di Kegagalan, saya meyakini itu. Sebab yang Membahas instansi atas, kalau toh benar. Nanti kita lihat ajang pembuktiannya,” ujarnya.

Yosepha kembali memandang bahwa jika ada proses yang salah dilakukan Di pihak penyidik Polda Jabar sebagaimana disuarakan publik, itu justru Berencana menjadi tugas berat mereka Sebagai meyakinkan Di proses pembuktiannya.

“Nah Di Sebab Itu, jujur saya sangat menikmati, mensyukuri, situasi ini Berencana menjadi ajang pembuktian apakah profesionalisme Polri itu Lebihterus Meresahkan atau berjalan mundur,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sorotan Publik Di Perkara Hukum Hukum Vina Harus Di Sebab Itu Cambuk Polri Di Bekerja