Dukung Sustainability Di Fakfak, PKS Resmi Usung Duet Uta’yoh Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024

DPP PKS Menyediakan Surat Keputusan (SK) Sebagai mendukung Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Foto/istimewa

JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Menyediakan Surat Keputusan (SK) Sebagai mendukung Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. PKS mendukung keduanya Sebagai Sustainability Di Kabupaten Fakfak.

Penyerahan SK yang dilakukan langsung Dari Ri PKS Ahmad Syaikhu Bersama didampingi Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Area (BPW) Indonesia Timur Muhammad Kasuba ini Di Kantor DPTP PKS, Selasa (23/7/2024).

Ketua DPP PKS Muhammad Kasuba menyebut, SK tersebut bukan sekadar Kertas, tetapi menandakan seluruh komponen PKS Berencana berkonsolidasi maksimal Sebagai memenangkan pasangan petahana tersebut.

“Mulai hari ini seluruh komponen PKS Untuk pusat sampai provinsi dan kabupaten Berencana all out bersama Kandidat bupati dan Kandidat wakil bupati Sebagai memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Kabupaten Fakfak Sebagai periode yang kedua,” ujar Kasuba.

Kandidat Bupati Untung Tamsil menyebut, kepercayaan tersebut Berencana dijaga Bersama baik. Bersama Dukungan Untuk PKS, Bupati Fakfak periode 2021-2024 ini Lebihterus optimistis bisa memenangkan kembali Pemilihan Kepala Daerah Serentak Fakfak 2024.

“Kami yakin dan percaya Bersama Dukungan Untuk kader, simpatisan, dan keluarga besar PKS, tentu juga Bersama mengharapkan ridho Untuk Allah Subhanahu Wa Ta’ala kami optimistis bisa kembali memenangkan Bupati dan Wakil Bupati periode kedua,” ungkap Untung.

Pasangan Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom Bersama jargon UTA’YOH jilid 2 ini ingin mewujudkan visi besar Fakfak Bersinar Bersama memaksimalkan potensi yang ada Sebagai mewujudkan Kesejajaran Komunitas Papua Barat, khususnya Kabupaten Fakfak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dukung Sustainability Di Fakfak, PKS Resmi Usung Duet Uta’yoh Di Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024