Cinta Ke Durian, Bule Jerman Ini Ngaku Di Sebab Itu Orang Terhormat


Jakarta

Seorang pria asal Jerman yang datang Di Singapura langsung jatuh cinta Di durian. Sampai-sampai dirinya Memperoleh julukan kocak gegara lahap makan durian.

Ke Asia durian dibanggakan dan selalu Dikejar Di para penggemarnya. Tetapi tidak berlaku Untuk orang-orang Eropa dan atau Untuk benua belahan bumi lainnya.

Uniknya ada seorang pria asal Jerman yang justru berbeda Di kebanyakan orang Eropa lain. Jika biasanya banyak orang Eropa membenci aroma durian yang menyengat, pria ini Sebagai Gantinya.


Sosoknya menjadi sorotan usai anaknya yang aktif mengelola TikTok mengunggah momen ayahnya makan durian. Saking cintanya Di durian ia sampai Menyambut gelar kehormatan kocak Untuk netizen.

Seorang pria asal Jerman disoroti netizen usai lahap memakan durian. Foto: Stomp

Chiaciek merupakan seorang TikToker asal Jerman yang disebut Di Stomp (21/7) sudah lama tinggal Ke Singapura. Ia juga Dari 2 tahun lalu menikah Di orang Singapura Supaya sudah Menyesuaikan Di baik Ke sini, begitu pula Di kebiasaan makan durian.

Suatu hari ayahnya datang berkunjung dan disuguhi durian. Tak disangka bukannya marah atau muntah Lantaran aromanya yang menyengat, ayah Untuk TikToker ini justru lahap menyantap durian.

“Ia bilang durian itu hanya seperti buah-buah biasanya, tidak terganggu sama sekali,” tulis Chiaciek Ke kolom keterangan.

Wajah ayahnya juga tampak menikmati dan santai saja. Satu buah durian habis dilahap sendirian Di ayah Chiaciek Untuk sekali makan.

“Ayahku benar-benar membuat orang-orang berkulit putih yang datang Di Singapura tampak seperti pengecut,” tulisnya Untuk video.

Cinta Pada Durian, Bule Jerman Ini Ngaku Jadi Orang TerhormatUntuk orang Eropa bukanlah hal yang awam Untuk menyantap buah Di aroma yang sangat tajam. Foto: Stomp

Usai video tersebut diunggah banyak netizen yang menyoroti bapak-bapak asal Jerman ini. Ratusan ribu netizen menonton dan mengomentarinya hingga membuat julukan spesial Untuk pria Jerman itu.

“Ia sekarang penduduk terhormat Ke Singapura. Selamat menikmati si raja buah!” ujar salah satu netizen.

“Paman, Ke mana kamu membeli durian itu? Tampaknya sangat menggiurkan,” sambung netizen lain.

“Bisakah ayahmu mengajari suamiku? Dia selalu Menyediakan reaksi yang dramatis setiap kali aku makan durian. Berlarilah Di kamar dan bersembunyi Ke bawah selimut,” curhat seorang netizen.

Saking tak awamnya aroma durian Untuk orang Eropa ada suatu insiden yang membuat kantor pos Ke Jerman kacau. Sebuah paket berisi durian dilaporkan pernah membuat 6 orang pekerja kantor pos jatuh pingsan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Cinta Ke Durian, Bule Jerman Ini Ngaku Di Sebab Itu Orang Terhormat