Adidas Rayakan Peluncuran Koleksi Terbaru Sandalku Legendaris SL72 Ke Jakarta

Adidas Rayakan Peluncuran Koleksi Terbaru Sandalku Legendaris SL72 Ke Jakarta. Foto: SINDOnews/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – – Didalam Konsep terbaru Di adidas Originals, “We Gave The World an Original, You Gave Us a Thousand Back” Ke tahun 2023, kini Trefoil (gambar tiga daun ciri khas adidas) kembali hadir. Tujuannya adalah Sebagai Memberi para Fans Originals ‘bouqet bunga-nya’ Sebagai memperingati siluet SL72 model terbaru.

Kali pertama diluncurkan Ke musim panas tahun 1972, SL72 dikenal sebagai sneaker yang mengubah kancah dunia Berlarilah. Kini Setelahnya lebih Di 50 tahun berlalu, koleksi sneaker ini dapat membuat Life Style makin berpadu Sebagai melengkapi gaya mereka sehari-hari.

Ke Indonesia, adidas merayakan peluncuran Di koleksi bersejarah ini Didalam berkolaborasi bersama Perayaan Seni Bunyi ternama Ke Indonesia We The Fest 2024 Ke akhir pekan lalu Ke Jakarta. Tepatnya Ke GBK Sports Complex, Senayan.

Ke Perayaan Seni yang berlangsung Di tiga hari ini, adidas membuka booth spesial Didalam Konsep ‘Giving Our Originals Their Flower’. Bunga Ke sini melambangkan Apresiasi Ke para insan yang tetap orisinil dan berjaya Ke bidangnya masing-masing. Hal ini senada Didalam Konsep Pencalonan Politik Di perilisan SL72.

Di booth ini, adidas Indonesia Memperoleh berbagai hiburan Memikat. Mulai Di arena kustom shoe charm, crown flower, ice cream spesial SL72, dan masih banyak lagi.

Adidas SL72 Ke edisi ini diperkenalkan Didalam lima jalur warna terbaru yaitu merah, putih, kuning, hitam, dan biru. Sebagai menghormati koleksi serta penikmat adidas Originals, kembalinya SL72 diperingati Didalam Pencalonan Politik Di Kenny Germe bersama nama besar seperti, supermodel Bella Hadid, pesepak bola FC Barcelona Jules Kounde, insan kreatif A$AP Nast, Pencipta Lagu Melissa Bon, dan model Sabrina Lan.

Didalam arsip adidas sebagai landasannya, adidas Originals terus Membuat warisan Lewat komitmennya Di Pembaharuan produk dan kemampuannya Sebagai menyaring Imajinasi Di lapangan dan arena Aktivitasfisik Lewat lensa Kearifan Lokal Dunia kontemporer.

Ditandai Didalam logo Trefoil ikonis yang pertama kali digunakan Ke tahun 1972 dan didukung Dari mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan Kearifan Lokal Dunia kreatif, adidas Originals terus memimpin sebagai jenama Busana Aktivitasfisik yang digemari Komunitas luas.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adidas Rayakan Peluncuran Koleksi Terbaru Sandalku Legendaris SL72 Ke Jakarta