Jelang Timpilihan Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Pesta Skor, Garuda!

SURABAYA – Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia U-19 Akansegera bersua Bersama Timor Leste U-19 Hingga laga terakhir fase grup Trophy AFF U-19 2024 . Manajer Timpilihan Indonesia U-19, Indra Sjafri menjawab Penilaian Striker asuhannya kurang subur Untuk urusan mencetak Skor.

Timpilihan Indonesia U-19 Akansegera berhadapan Bersama Timor Leste U-19 Hingga Lapangan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur Ke Selasa (23/7/2024) pukul 19.30 WIB. Laga tersebut Akansegera menjadi Kemungkinan emas Untuk Garuda Nusantara Sebagai memastikan tiket Hingga semifinal.

Di ini, Timpilihan Indonesia U-19 memimpin Bersama koleksi enam Nilai tanpa kebobolan Hingga Grup A. Akan Tetapi, ada catatan kurang baik Lantaran Striker Garuda Nusantara tercatat Mutakhir mencetak satu Skor.

Adalah Jens Raven yang menyumbang satu Skor Di Garuda Nusantara menggasak Filipina U-19 (6-0) Hingga laga pertama fase grup. Sambil, Ke laga kedua, dua Skor Hingga Penjaga Gawang Kamboja U-19 dicetak Bersama Manajer bertahan yakni Kadek Arel dan Iqbal Gwijangge.

Indra mengaku tak mempermasalahkan Striker yang belum maksimal Sebagai mencetak Skor. Menjelang bersua Timor Leste U-19, Manajer asal Sumatera Barat itu mengatakan siapapun bisa berkontribusi Sebagai menyumbangkan Skor.

“Sebagai kita siapapun yang mencetak goal gak ada masalah, Karena Itu Striker juga Hingga Eropa juga Regu-Regu Eropa juga bukan Striker yang cetak Skor, Karena Itu Sebagai kita evaluasi defense jangan ada kebobolan, Sebagai atacking kita harus banyak cetak Skor, harus bisa cetak Skor,” kata Indra Hingga Surabaya, dikutip Ke Selasa (23/7) 2024).

“Ini kan kita kebobolan belom ada dan Mutakhir produktifitas 8 Skor, saya pikir cukup produktif, siapapun itu yang Akansegera melakukan ini,” tambahnya.

Lebih Jelas, Indra mengatakan tak membuat target khusus Untuk urusan mencetak Skor. Yang terpenting, kata Indra, Timpilihan Indonesia U-19 bermain sesuai Bersama skema yang direncanakan dan merebut Mengalahkan.

“Jangan berapa golnya, yang penting game plan kita berjalan sesuai Bersama Ide, kalau mentok Manajer harus kita pandu bagaiaman menyiasati itu, Lantaran Laga pertama Filipina dan kedua Kamboja Bersama respons yang sama kan gak ada solusi, harus ada respons berbeda dan kita bisa waktu kemarin memenangkan Laga Hingga akhir-akhir Laga,” jelasnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Timpilihan Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Pesta Skor, Garuda!