ASFA Foudation Gelar Kaderisasi Ulama Ke Makkah Al-Mukarramah

Ketua ASFA Foundation, Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo Memperkenalkan kelulusan peserta Belajar Kader Ulama/Belajar Intensif Ke Makkah Al-Mukarramah Saudi Arabia. Foto/Istimewa

JAKARTA – Ketua ASFA Foundation, Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo Memperkenalkan kelulusan peserta Belajar Kader Ulama /Belajar Intensif Ke Makkah Al-Mukarramah Saudi Arabia. Hal ini merupakan kerja sama ASFA Foundation Di Universitas Ummul Quro.

Syafruddin menuturkan bahwa tujuan Untuk Belajar kader ulama adalah Bagi memantapkan wawasan wasatiyyat Islam, memperdalam bahasa Arab, dan khazanah ilmu-ilmu keislaman lainnya.

“Mereka Berencana belajar tentang wasatiyyat Islam, bahasa Arab, tafsir, hadis, dan metode Belajar Al-Qur’an,” ujar Syafruddin Untuk keterangannya, Selasa (23/7/2024).

Menurut mantan Wakapolri ini, bahwa Inisiatif ini didedikasikan Bagi penguatan lembaga Belajar Islam, ormas Islam, pesantren, dan organisasi keislaman Ke Indonesia.

Sambil Itu, Wakil Ketua Lazis ASFA KH Anizar Masyhad mengatakan bahwa Inisiatif ini adalah gelombang Di lima Untuk Belajar yang pernah dilaksanakan Ke Ummul Quro yang Berencana diberangkatkan Ke bulan September 2024.

“Ada 72 peserta yang lulus berasal Untuk 25 provinsi Ke Indonesia, merupakan kader atau utusan Untuk 72 lembaga Belajar ataupun ormas Islam/organisasi keislaman,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, ASFA Foundation Lewat Lazis ASFA telah Melakukan Belajar kader ulama Ke Al-Azhar Kairo dan Unida Gontor. Sampai Di ini, telah lebih Untuk 1.550 orang yang Menyambut beasiswa atau Pemberian Belajar Untuk Lazis ASFA.

Syafruddin kembali menambahkan bahwa tujuan Untuk didirikannya ASFA Foundation adalah Bagi Belajar, kemanusiaan, dan Keamanan Dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: ASFA Foudation Gelar Kaderisasi Ulama Ke Makkah Al-Mukarramah