Bisnis  

Ajak Komunitas Berinvestasi Saham, Platform Ini Bagikan Bonus Tambahan

Komitmen mengajak Komunitas berinvestasi diwujudkan Didalam Platform Ajaib, Didalam membagikan bonus tambahan 1% Untuk User sekuritas lain yang memindahkan portofolio saham. Foto/Dok

JAKARTA – Komitmen mengajak Komunitas berinvestasi diwujudkan Didalam Platform Ajaib , Didalam membagikan bonus tambahan 1% Untuk User sekuritas lain yang memindahkan portofolio saham . Untuk periode terbatas, investor dapat memperoleh bonus tambahan 1% Untuk total nilai portofolio saham mereka Pada memindahkan dan mempertahankan portofolio tersebut Ke Ajaib.

Bonus tersebut dapat langsung digunakan Untuk bertransaksi saham Ke platform Ajaib atau Setelahnya dua tahun dapat ditarik Di rekening akhir investor. Tidak Cuma Itu, Ajaib juga Berencana menanggung biaya pemindahan saham Untuk sekuritas lain.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas , Juliana menjelaskan, Inisiatif ini adalah langkah nyata pihaknya Untuk menjawab kebutuhan investor yang Mencari platform yang Memberi nilai lebih.

“Kami percaya bahwa kemudahan serta Keselamatan memindahkan portofolio ditambah bonus tambahan 1% Berencana menjadi daya tarik Untuk para trader Untuk bertransaksi Ke Ajaib dan menikmati berbagai fitur unggulan yang kami tawarkan,” paparnya Untuk siaran pers, Senin (27/5/2024).

Proses pemindahan portofolio pun dibuat sangat mudah, sepenuhnya secara online Ke Inisiatif Ajaib. Kemudahan ini juga disertai Keselamatan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima Untuk waktu singkat.

Ke Samping Itu fitur ini merupakan tambahan Untuk berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus Untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading.

“Keselamatan dana investor adalah prioritas utama Ajaib sebagai platform yang telah terdaftar dan diawasi Didalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” tutup Juliana.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ajak Komunitas Berinvestasi Saham, Platform Ini Bagikan Bonus Tambahan