Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Catatan Sempurna

Timnasional Indonesia U-19 dan Timor Leste Berencana berhadapan Ke laga terakhir Grup A, Setelahnya keduanya menjalani tiga Laga Untuk Laga Organisasiregional U-19 Boys Championship 2024 Ke Surabaya. Timnasional Indonesia U-19 menargetkan Catatan sempurna Ke Laga ini.

Timnasional Indonesia U-19 telah meraih dua Mengalahkan Sebelumnya, mengalahkan Filipina 6-0 dan Kamboja 2-0. Ke Pada Yang Sama, Timor Leste Berhasil 3-2 melawan Kamboja Akan Tetapi kalah 0-2 Bersama Filipina. Ke Grup A, Timnasional Indonesia U-19 memimpin Bersama enam Nilai, diikuti Timor Leste Ke posisi kedua Bersama tiga Nilai, yang sama Bersama Filipina Ke Posisi ketiga.

Timnasional Indonesia U-19 tentu diunggulkan Untuk laga ini Sebab Menyambut Pemberian Bersama Fans tuan Rumah. Ke Di Itu, Catatan pertemuan Antara kedua Skuat masih dipegang Dari Timnasional Indonesia U-19 yang selalu Berhasil Untuk dua pertemuan Sebelumnya, Ke tahun 2013 dan 2019. Ke kedua pertemuan tersebut, Timnasional Indonesia U-19 selalu Berhasil tanpa kebobolan.

Manajer Timnasional Indonesia U-19, Indra, Memahami potensi ancaman Bersama Timor Leste dan menyiapkan dua strategi permainan.

“Timor Leste tentu tetap harus kita waspadai. Mereka Memiliki Manajer Bersama bakat alam yang bagus,” kata Indra.

Dia juga menekankan pentingnya evaluasi Ke lini Lini Pertahanan dan serangan Sebagai Meningkatkan produktivitas Tendangan dan menjaga Lini Pertahanan yang solid. Laga ini Berencana berlangsung Ke Selasa, 23 Juli 2024 Ke Arena Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Timnasional Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19: Garuda Bidik Catatan Sempurna