Terbaru! Croast, Paduan Croissant dan Toast Topping Alpukat


Jakarta

Croissant dikawinkan bersama toast (roti panggang) menjadi croast yang istimewa. Apalagi ditambah topping alpukat dan telur, cocok Didalam Sebab Itu menu brunch!

Istilah food hybrid merujuk Ke kombinasi dua jenis Konsumsi atau lebih menjadi Konsumsi Mutakhir yang bisa dinikmati. Jenis yang sudah populer Di lain croffle yang memadukan croissant dan waffle serta cromboloni yang memadukan croissant dan cromboloni.

Lalu ada cronut buatan pastry chef Dominique Ansel yang bisa dibilang pelopor kepopuleran food hybrid. Cronut memadukan croissant dan donat yang Didalam segi tampilan dan rasa begitu unik.


Kini hadir lagi food hybrid berbahan utama croissant. Namanya “Croast” Lantaran “croissant” dikawinkan Didalam “toast” alias roti panggang. Didalam Sebab Itu adonan croissant difungsikan layaknya roti panggang Untuk diberi topping sesuai selera.

Croast sebenarnya pernah dibuat Didalam Dominique Ansel Ke 2021. Akan Tetapi yang Mutakhir-Mutakhir ini viral adalah kreasi Avocado Croast buatan restoran Pavyllon Hingga Four Seasons Hotel London Hingga Park Lane, Inggris.

Restoran berbintang 1 Michelin itu membanderol Avocado Croast seharga 26 pound sterling atau Disekitar Rp 544 ribu! Untuk video Instagram tinygirleatsworld (9/6/2024), terlihat croissant dibuat pipih lalu dipanggang, layaknya lembaran roti panggang.

Hingga atasnya, chef menaruh guacamole (alpukat lumat), poached egg, daun rocket segar, dan parutan keju parmesan yang royal. Tampilannya tinggi Lantaran berisi tumpukan semua bahan.

Pada dinikmati, Avocado Croast tinggal dipotong hingga kuning telurnya terlihat mencair. Sajian segar dan creamy ini kabarnya paling cocok dinikmati Pada sarapan atau brunch.

Seporsi Avocado Croast dibanderol Disekitar Rp 544 ribu. Foto: Instagram tinygirleatsworld

Selain dibeli satuan, Avocado Croast rupanya juga dapat dinikmati setiap hari sebagai menu sarapan jika menginap Hingga hotel Four Seasons. Platingnya begitu cantik Lantaran diletakkan satu per satu Hingga Piring.

Sebelumnya croast, paduan Mutakhir Didalam croissant juga ada Hingga Singapura. Namanya Macroissant yang memadukan croissant Didalam macaron. Kreasi ini diperkenalkan Didalam bakery Nasty Cookie.

Mereka menawarkan croissant Didalam topping macaron renyah Hingga atasnya. Harganya mulai Didalam SGD 8,5 atau Disekitar Rp 103 ribu. Varian rasanya ada Straight Up Vanilla, Fruity Queen, dan Double Trouble.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Terbaru! Croast, Paduan Croissant dan Toast Topping Alpukat