Duh! Sekeluarga Sakit Usai Diduga Konsumsi Jus Cranberry Beracun


Jakarta

Kejadian mengerikan dialami Dari keluarga ini. Keluarga yang sempat makan Di restoran itu dilarikan Ke Puskesmas Lantaran keracunan minuman yang diduga punya racikan mengerikan.

Makan Di restoran terkenal sekalipun tidak menjamin Makanan dan minuman yang disajikan higienis dan aman. Lantaran Mutakhir-Mutakhir ini banyak kejadian mengerikan terjadi Di restoran. Kejadian tersebut pun berkaitan Bersama nyawa seseorang.

Belum lama ini ada sebuah keluarga yang menjadi korbannya. Keluarga yang makan Di Miky’s Italian Restaurant Di Perth suburn, Australia ini terdiri Untuk suami, istri, dan dua orang anak berusia 11 dan 12 tahun, lapor news.co.au (01/07/2024).


Menurut laporan, keluarga itu memesan jus cranberry dan kedua anaknya yang pertama kali menyesap jus tersebut. Tetapi, sesaat anaknya mencicipi jus, mereka angsung melepehnya dan Menginformasikan jus itu seperti diberi racun.

Ibunya sempat tidak percaya dan langsung ikut mencicipi minuman ini.

“Saya bilang jangan konyol dan langsung mencobanya, dan ketika saya mencobanya saya langsung melepehkannya,” jelasnya.

“Saya langsung melepehnya dan berteriak, ‘Ini diberi bahan kimia’,” jelasnya.

Ini keluarga yang menjadi korban usai minum jus cranbery Bersama racikan mengerikan. Foto: 9news.com

Wanita ini Menginformasikan suaminya mencium Cangkir tersebut dan meminta restoran Menunjukkan botol jus tersebut.

Sayangnya, staff restoran itu awalnya menolak Untuk Menunjukkan botol minumannya Ke suami Ms Lemin. Staff restoran Menginformasikan minuman itu hanyalah jus cranberry biasa. Staff lain juga mengatakan semuanya Berencana baik-baik saja.

“Suami saya mengatakan ‘Tidak, ini tidak baik-baik saja’,” jelasnya.

Akhirnya pelayan restoran itu Menunjukkan botol minuman yang disajikan kepada keluarga tersebut. Pihak restoran pun Mutakhir sadar kalau mereka melakukan Kesalahan Individu mengerikan.

Usai kejadian ini, kedua putrinya langsung dilarikan Ke Perth Children’s Hospital, sedangkan dirinya dilarikan Ke Sir Charles Gairdner Hospital.

Menurut penjelasannya, perut putrinya terasa panas dan jari-jari tangan kedua putrinya juga bergetar dan gatal. Kedua putrinya juga Merasakan sakit kepala.

Begitupun Bersama sang istri yang mengaku perutnya juga terbakar dan kepalanya sakit.

Duh! Sekeluarga Sakit Usai Diduga Konsumsi Jus Cranberry BeracunKeluarga ini sempat makan Di restoran Miky’s Italian Restaurant ini. Foto: 9news.com

Tanda-Tanda ini membuat keluarga tersebut panik. Sampai-sampai putrinya yang bernama Olivia merasa sangat takut meninggal.

Menurut penjelasan putrinya, ia merasa seperti ada yang menyirami perutnya Bersama api dan ada yang menusuk-nusuk lengan dan kakinya.

Keluarganya pun menunggu kabar Di Puskesmas Di kurang lebih enam jam Sebelumnya akhirnya diperbolehkan keluar Untuk Puskesmas.

Sang ayah, Marcus Lemin Menginformasikan, bahan kimia seperti itu seharusnya tidak diperbolehkan masuk Ke area restoran dimana Kesalahan Individu-Kesalahan Individu kecil Bisa Jadi saja terjadi.

Perwakilan Miky’s Italian Restaurant Menginformasikan kepada 9News bawah insiden itu sangat memprihatinkan dan Lagi diselidiki. WA Health juga kini telah Mengejar insiden tersebut.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan Kebugaran restoran sekaligus keluarga tersebut. Jenis bahan kimia yang tercampur Di Untuk jus pun belum disebutkan, tetapi diduga jus tersebut tercampur bahan kimia Terapi pembasmi serangga.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Sekeluarga Sakit Usai Diduga Konsumsi Jus Cranberry Beracun