Situasi Terkini Tempattinggal Duka Almarhum Hamzah Haz Di Matraman

Situasi Di Tempattinggal duka almarhum Hamzah Haz Jalan Tegalan 27, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2024). FOTO/MPI/WIDYA MICHELLA

JAKARTA – Wakil Ri (Wapres) Di-9 RI, Hamzah Haz meninggal dunia , Rabu (24/7/2024) pukul 09.30 WIB. Hamzah Haz meninggal dunia Di usia 84 tahun.

Berdasarkan pantauan Tempattinggal duka Jalan Tegalan 27, Matraman, Jakarta Timur, tampak beberapa bendera warna kuning. Petugas Di kepolisian dan TNI yang berjaga Di Didepan Tempattinggal duka.

Beberapa keluarga mendatangi Tempattinggal duka seperti cucu dan lain-lain. Jenderal TNI (Purn) Prof Dr Abdullah Mahmud terlihat datang melayat.

Ke Pada Yang Sama, Ri Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan melayat Di Tempattinggal duka almarhum Hamzah Haz siang ini. “Ide nanti siang Bapak Berencana Takziah Di Tempattinggal Almarhum,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Ri M. Yusuf Permana Di keterangannya, Rabu (24/7/2024).

Sebelumnya Itu, Istana Kepresidenan menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Hamzah Haz. “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal Dunia Ke hari ini tanggal 24 Juli 2024 jam 09.45 Bapak Hamzah Haz wapres Di-9 Di kediaman beliau,” kata Yusuf.

“Pada ini masih Di kediaman. Ide Di keluarga Berencana bawa jenazah Di Bogor. Semoga beliau husnul khatimah,” tambahnya.

Diketahui, Hamzah Haz kelahiran Ketapang, Kalimantan Barat, 15 Februari 1940. Politikus Di PPP dikarunia 12 orang anak yang terdiri Di 4 anak laki-laki dan 8 anak perempuan.

(abd)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Situasi Terkini Tempattinggal Duka Almarhum Hamzah Haz Di Matraman