5 Dessert Paling Viral Hingga Blok M, Ada Cheesecake sampai Donat Labu!

Jakarta

Blok M Ditengah menjadi kawasan hits yang dipenuhi Minuman Menarik Perhatian, termasuk berbagai macam dessert. Kalau Hingga blok M, jangan lewatnya 5 dessert paling viral ini!

Walaupun sempat redup, kawasan blok M kini bangkit kembali. Bukan hanya mall-mallnya saja yang kembali ramai, melainkan juga area pertokoan Hingga sekitarnya.

Area tersebut dipenuhi Di toko-toko yang menawarkan Minuman Menarik Perhatian, termasuk dessert.


Toko atau kafe dessert Hingga blok M pun bisa dibilang selalu viral. Banyak pengunjung perlu antre berjam-jam Sebagai mencicipi Konsumsi yang ditawarkan.

Bagi pencinta dessert, jangan sampai melewatkan 5 dessert paling viral ini. Pilihannya mulai Untuk dessert tiramisu, cheesecake, salt bread, sampai donat labu ala Korea.

Berikut rekomendasinya!

1. Maiku Tiramisu

Maiku Cafe Hingga blok M menawarkan hidangan tiramisu yang beragam. Foto: detikcom/Riska Fitria

Maiku Tiramisu merupakan kafe Terbaru yang belum lama ini buka. Akan Tetapi, Dari dibuka, kafenya sudah langsung Menarik Perhatian perhatian banyak orang.

Konsepnya seperti kafe Di umumnya, dimana pengunjung bisa makan langsung Hingga tempat atau takeaway.

Jika makan langsung, Setelahnya Menyambut tempat duduk, pengunjung perlu Hingga kasir Sebagai memesan langsung menu yang diinginkan. Barulah, nanti pesanan Akansegera diantar Hingga Perabot masing-masing.

Kafenya didominasi Di nuansa krem cokelat dan penerangan yang memberi kesan hangat.

Maiku dikenal menawarkan tiramisu Di beragam varian. Kurang lebih ada 9 varian tiramisu, mulai Untuk Classic Tiramisu, Black Forest Tiramisu, Pistachio Tiramisu, dan masih banyak lagi.

Harga tiramisu per potongnya dibanderol mulai Untuk Rp 65.000 sampai Rp 75.000,

Selain tiramisu, kamu juga bisa mencoba hidangan gurih, seperti Mac and Cheese, sampai aneka minuman Minuman Kafein dan non Minuman Kafein.

Lokasinya Hingga Jl. Melawai 6 No.19 3, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Mutakhir, Kota Jakarta Selatan.

2. Busy cheesecake

Busy Cheese CafeBusy Cheese Cafe menawarkan cheesecake Di dua varian rasa. Foto: detikcom/Riska Fitria

Cafe cheesecake ini juga menjadi salah satu yang Lagi viral Hingga Blok M. Dari dibuka bulan Juli lalu sampai sekarang tampaknya kafe ini tidak pernah sepi.

Kafenya cukup mungil dan hanya ada 4 Perabot Hingga Untuk ruangan dan 2 Perabot Hingga luar. Adapun Perabot papan kayu tanpa Bangku Hingga Dibagian luar yang bisa ditempati.

Konsep kafenya memang seperti renovasi dan restorasi. Interior dan eksteriornya seperti bangunan yang belum Karena Itu, tetapi justru itu yang memberi kesan estetik.

Menu-menunya memang tidak begitu banyak. Kalau Hingga sini kamu bisa pesan cheesecake original dan black truffle. Harganya mulai Untuk Rp 35.000 sampai Rp 58.000 per potong.

Selain cheesecake, mereka juga punya menu Chocolate Mousse (Rp 25.000) yang Untuk sepiringnya tediri Untuk biskuit rasa keju Di dark chocolate mousse ditambah krim kocok.

Mereka juga punya pilihan menu minuman, seperti Vanilla Bean Latte dan beberapa minuman lainnya.

Penasaran Di dessert viral lain Hingga Blok M? Bisa dilihat Di halaman Lanjutnya!

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: 5 Dessert Paling Viral Hingga Blok M, Ada Cheesecake sampai Donat Labu!