Duh! Pengantin Ini Sajikan Minuman Tamu Di Bak Pasir Kucing


Jakarta

Minuman Di pesta pernikahan ini Ditengah menjadi sorotan. Pasalnya, sang pengantin menyajikan Minuman Sebagai tamu Di tempat kotoran kucing!

Untuk setiap pesta pernikahan, biasanya pasangan menyiapkan Minuman Sebagai menjamu para tamu undangan. Minuman yang disajikan pun sebisa Bisa Jadi dibuat layak dan enak, Agar para tamu undangan merasa puas.

Akan Tetapi, tidak semua Minuman Di pesta pernikahan seperti itu. Ada juga tuan Tempattinggal yang menyajikan Minuman tidak layak, mulai Didalam menu-menunya hingga tempat penyajiannya. Seperti yang belum lama terjadi Di sebuah pesta pernikahan.


Melewati unggahan video Di akun TikTok @PTSDFUNNYFARM, TikToker ini mengunggah video yang Menunjukkan bagaimana Minuman Di sebuah pesta pernikahan disajikan.

Menurutnya, Minuman yang disajikan layak dan rasanya juga enak. Jika dilihat Didalam klip video, para tamu disajikan Minuman, seperti pasta hingga salad sayuran.

Kendati enak dan tampak layak, tetapi TikToker ini menemukan keganjalan Untuk wadah penyajiannya.

Umumnya Minuman Di pesta pernikahan disajikan Untuk wadah stainless steel, keramik, atau wadah besar khusus Sebagai Minuman. Akan Tetapi, tidak Di pesta pernikahan ini.

TikToker itu terkejut Lantaran ternyata Minuman-Minuman disajikan Di wadah plastik bertuliskan ‘litter box’ atau box tempat kucing biasa membuang air besar atau air kecil.

Tiktoker ini terkejut melihat penyajian Minuman Di Untuk wadah liter box. Foto: TikTok @PTSDFUNNYFARM

Selain label bertuliskan ‘litter box’, terlihat juga gambar kucing. TikToker ini pun Lebih yakin kalau tempat itu memang Sebagai membuang kotoran kucing, tetapi dijadikan wadah Minuman.

“Ketika kamu datang Ke pesta pernikahan Di pantai, dan Minuman enak, tetapi itu disajikan seperti ini,” tulis keterangannya Untuk video.

Unggahan video TikToker itu pun sudah tembus lebih Didalam 1 juta penonton dan dibanjiri komentar beragam Didalam netizen.

Video ini pun telah memicu perdebatan antar netizen yang sebagian merasa itu bukan masalah dan sebagiannya lagi merasa jijik.

Seorang netizen menganggap hal ini bukanlah masalah besar. Asalkan memang belum pernah dipakai Dari kucing.

Duh! Pengantin Ini Sajikan Makanan Tamu di Bak Pasir KucingSeperti ini wadah Minuman Di pesta pernikahan yang menggunakan liter box itu, Foto: TikTok @PTSDFUNNYFARM

Netizen lain juga setuju Didalam pendapat tersebut dan Menginformasikan, “Pada itu Mutakhir dan sudah dicuci…kenapa tidak? Itu tetap kontainer berukuran besar dan berguna.”

Kendati begitu, banyak netizen yang kurang setuju Didalam penggunaan litter box Sebagai Minuman ini.

Seorang netizen merasa wadah litter box kucing itu belum tentu ‘food grade’ atau belum masuk Ke standar Minuman.

Netizen yang kurang setuju juga ikut Menyatakan Pendapatnya, “Kendati itu Mutakhir, itu belum pernah dites Sebagai Minuman apakah aman atau tidak, Agar saya hanya bisa tersenyum.”

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Duh! Pengantin Ini Sajikan Minuman Tamu Di Bak Pasir Kucing